Logo Saibumi

Anggota Satgas TMMD Bojonegoro Berbagi Ilmu Merawat Ayam

Anggota Satgas TMMD Bojonegoro Berbagi Ilmu Merawat Ayam

Saibumi.com (SMSI), BOJONEGORO - Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, Koptu Benny melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) ke rumah Bapak Jasmadi salah satu Penggemar ayam Bangkok warga Desa Ngerancang Rt.8 Rw.2 Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro. Kamis (25/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut Koptu Benny menyampaikan, bahwa kedatanganya untuk menjalin silaturrahim dan berbagi ilmu tentang budidaya dan perawatan ayam bangkok yang pernah di terapkan berhasil.

BACA JUGA: Sosialisasi Sibat Berbasis Masyarakat Bersama PMI Bojonegoro Dilokasi TMMD Tambakrejo

"Dalam kesempatan ini kami berikan bapak jasmadi ini kiat-kiat budidaya ayam bangkok, seperti tentang bagaimana cara untuk beternak ayam jago dan sekaligus cara memberi suntikan agar ayam sehat dan tumbuh sehat dan kuat," Ungkapnya.

Koptu Benny berharap, dengan pengalaman yang di bagikan warga ini, peternak ayam jago bangkok warga bisa berkembang, dan sebagai pilihan usaha untuk meningkatkan nilai ekonomi Karena ayam jago bangkok adalah jenis ternak unggas yang cukup mudah dan menguntungkan. (Pendim 0813)

BACA JUGA: Program TMMD Bojonegoro, Anggota Satgas Gencar Laksanakan Komsos

#
>

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA