Logo Saibumi

Waspada Penipuan Hadiah PT. Indofood

Waspada Penipuan Hadiah PT. Indofood

Saibumi.com (SMSI), BANDAR LAMPUNG - Saat berselancar di dunia maya, lalu tiba-tiba muncul notifikasi bahwa anda mendapatkan hadiah maupun kupon uang puluhan hingga ratusan juta Rupiah dari produk makanan terkenal?
Eitss, jangan langsung tergiur dan percaya begitu saja ya genks, mungkin saja itu modus kejahatan yang dilakukan dengan mengatasnamakan perusahaan tertentu untuk mengambil keuntungan dari calon korbannya.

Seperti salah satu contoh investigasi undian kupon hadiah pada website yang satu ini, https://3582588.xyz/indofood-bx/?t=1617278400961
saat mencoba mengakses domain utamanya, situs tersebut malah mengarahkan ke domain yang lain.

BACA JUGA: TMMD Bojonegoro, Warga Desa Jatimulyo Gelar Senam Erobik Di Balai Desa

Dari mulai iming-iming hadiah dan situs website yang tidak jelas, kami mengambil kesimpulan bahwa hal ini bisa mengarahkan ke dugaan modus kejahatan yang dipergunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan tindak penipuan.

Dengan alamat situs yang tidak jelas, apalagi sekelas perusahaan besar seperti PT. Indofood, rasanya hampir mustahil perusahaan melakukan undian berhadiah tanpa dipublikasikan di account official media sosialnya.

Semoga pemilik situs tersebut segera dapat di tangkap, karena sudah mencemarkan nama baik PT. Indofood.

BACA JUGA: Jeda Pekerjaan, Satgas TMMD Bojonegoro Temui Dewan Guru SD Ngrancang IV

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong