Logo Saibumi

Anggota Satgas TMMD 110 Bojonegoro Komsos Dengan Perangkat Desa Jatimulyo

 Anggota Satgas TMMD 110 Bojonegoro Komsos Dengan Perangkat Desa Jatimulyo

Saibumi.com (SMSI), Bojonegoro - Dalam melancarkan giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110, anggota TMMD terus melakukan koordinasi dengan perangkat desa.

Program TMMD sendiri merupakan program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik,Rabu(24/03/2021).

BACA JUGA: Kegiatan Tahlilan Selesai, Anggota Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Cuci Piring

Seperti yang dilakukan anggota Kodim 0813/Bojonegoro Komandan SSK Satgas Lettu Ckm Suroto yang melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan perangkat desa di Balaidesa Jatimulyo RT 08 RW 04.

"Untuk kelancaran acara TMMD ini kami melakukan komsos dengan perangkat desa," kata Lettu Ckm Suroto.

Dalam komsos tersebut, para anggota TNI juga memberi masukan kepada perangkat desa untuk program memajukan desa dan masyarakat.

"Kami juga memberi masukan supaya desa ini besi lebih maju dan masyaeakat lebih sejahtera seperti di tujuan TMMD," ungkapnya.

Perlu diketahui, tujuan utama pelaksanaan TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat,(Pendim 0813).

 

BACA JUGA: Di Jatimulyo, Satgas TMMD Bojonegoor Turut Kegiatan Tahlil

#
>

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA