Logo Saibumi

Progress Pengerjaan Tugu TMMD Bojonegoro Capai 60 Persen

 Progress Pengerjaan Tugu TMMD Bojonegoro Capai 60 Persen

Saibumi.com (SMSI), Bojonegoro - Tugu satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro sudah 60 persen tahap pekerjaan. Pengerjaan tugu ini mulai mengerjakan pembuatan tugu TMMD ke-110 di Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro.

Tugu yang berlokasi di perempatan Desa Ngrancang ini bertempat di sisi utara jalan, yang mana arah dari jalan Desa juga akan melihat tugu tersebut,Rabu(24/03/2021).

BACA JUGA: Gotong Royong, Satgas TMMD Bojonegoro Cat Dinding Rumah Aladin Bersama Warga

Sertu Edi menyampaikan utk pembangunan tugu TMMD sudah sampai pada progres pemerataan di tugu, kira-kira 60 persen progres sampai sekarang.

"Iya, progresnya kira-kira 60 persen," ujar Sertu Edi anggota satgas TMMD

Menurutnya, dengan adanya progres tersebut para anggota terus melakukan gotong royong agar cepat mengerjakan dan selesai tepat waktu. "Saya sedang membantu pekerjaan untuk tugu TMMD," imbuhnya

Dia berharap, dengan adanya progres yang signifikan, nantinya tugu di Desa Ngrancang ini cepat selesai dengan harapan tepat waktu yang di tentukan,(Pendim 0813).

BACA JUGA: Satgas TMMD Kebut Pengecatan Rumah Sasaran Aladin Bojonegoro

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA