Logo Saibumi

Gelar Paripurna, Bupati dan Ketua Dewan Lamteng Kompak tak Pakai Masker

Gelar Paripurna, Bupati dan Ketua Dewan Lamteng Kompak tak Pakai Masker

Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto (kiri), Ketua DPRD Sumarsono (tengah) serta Wakil Ketua II DPRD Firdaus Ali, (kanan). Nampak Bupati dan Ketua Dewan kompak tak menggunakan masker.

Saibumi.com,(SMSI) Lampung Tengah - Penyebaran Coronavirus Disease (COVID-19) di Indonesia kian menggila. Ribuan pasien positif bertambah dalam sehari.

Ironisnya, pandemi ini justru terkesan diabaikan oleh orang nomor satu di Kabupaten Lampung Tengah. Bupati Loekman Djoyosoemarto terlihat tidak mengenakan masker saat menghadiri rapat paripurna istimewa di DPRD setempat pada Rabu, 2 September 2020. Tak sendiri, Ketua DPRD Lampung juga tidak menggunakan masker.

BACA JUGA: ASKOMPSI dan XL Axiata Beri Bantuan Kuota Data Internet Gratis ke Siswa

Padahal, aturan dari pemerintah pusat sudah mewajibkan penggunaan masker saat berada di luar rumah sesuai dengan protokol kesehatan COVID-19.

Sementara di Lamteng sendiri saat ini wabah penyakit asal Wuhan China itu kembali bereaksi. Terbaru, salah satu bidan di Kecamatan Seputih Agung positif corona.

Untuk diketahui, paripurna hari ini dengan agenda Penyampaian Nota Pengantar Rancangan KUPA dan Rancangan PPAS Perubahan APBD tahun Anggaran 2020. Selain itu, paripurna juga membahas Persetujuan Rancangan Peraturan DPRD Tentang Perubahan Tata Tertib DPR.

 

 

Laporan Reporter Saibumi.com Sansurya

BACA JUGA: Pastikan Pemilu Aman di Tengah Pandemi, KPU Ajak Milenial Aktif di Pemilu

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong