Logo Saibumi

Wisata Seks 'Halal' Lewat Kawin Kontrak Terbongkar, Tarif Rp 10 Juta Seminggu

Wisata Seks

Korban TPPO terkait kasus prostitusi kawin kontrak di kawasan Puncak, Bogor, Jabar. (Suara.com/Stephanus Aranditio).

Saibumi.com (SMSI) Jawa Barat – Terbongkarnya kasus perdagangan manusia dengan modus kawin kontrak di Puncak, Bogor, Jawa Barat, berasal dari media sosial.

Karo Penmas Div Humas Mabes Polri, Brigjen Argo Yuwono, mengungkapkan awalnya polisi bergerak saat mendapatkan informasi dari YouTube yang menyebut lokasi ini sebagai wisata seks "halal" bagi para turis.

BACA JUGA: Bareskrim Bongkar Kasus Wisata Seks 'Halal' di Puncak

"Jadi ini berawal dari adanya video di youtube. Video di youtube itu dengan bahasa Inggris ya. Jadi ini di-upload kemudian di sana disebutkan bahwa di daerah Bogor, Jawa Barat, itu ada sex halal di sana. Jadi ini beritanya sudah sampai ke internasional," kata Argo.

Almasod Abdul Alziz Alim M alias Ali yang merupakan turis asal Arab Saudi sengaja pergi ke Puncak untuk mencari wanita. Ali ingin melakukan kawin kontrak ingin melakukan kawin kontrak atau booking out (BO) short time, dia kemudian bertemu H Saleh untuk mencarikannya perempuan.

Kemudian, H Saleh menghubungi Nunung dan Rahma sebagai penyedia perempuan di villa daerah puncak Bogor dan di Apartemen Puri Casablanca. (*)

 

 

BACA JUGA: Kunker ke Jateng, Jokowi Bakal Tanam Pohon Hingga Resmikan Stadion Manahan Solo

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong