Logo Saibumi

Ikut Nenek Jaga Kebun, Bocah Ini Ditemukan Tewas Mengambang di Bendungan

Ikut Nenek Jaga Kebun, Bocah Ini Ditemukan Tewas Mengambang di Bendungan

Ilustrasi. (Foto: Istimewa / via Sukabumiupdate.com)

Saibumi.com (SMSI) NTB - Nasib malang menimpa seorang bocah laki-laki bernama Taufik. Anak berusia lima tahun itu ditemukan sudah bernyawa di Bendungan Penimbung Gunung Sari, Lombok Barat, NTB pada Selasa, 11 Februari 2020.

Dikutip dari Suara.com jaringan Saibumi.com, sebelum ditemukan tewas, bocah malang ini sempat menemani neneknya, Petiah yang sedang menjaga kebun durian sejak pukul 13.30 WITA.

BACA JUGA: Kerusuhan di Rutan Kabanjahe, Narapidana Dievakuasi

Korban baru disadari menghilang di tempat oleh neneknya pada pukul 15.00 WITA. Sedangkan pada saat itu debit air sungai deras. Nenek korban mencurigai kalau cucunya hanyut terbawa arus sungai. 
Selanjutnya keluarga korban dibantu warga setempat langsung melakukan pencarian, menyusuri sungai.

Dari hasil penelusuran, Taufik diduga tewas setelah hanyut di aliran sungai. Jenazah Taufik ditemukan 1,5 km dari lokasi kejadian di kali/bendungan Meninting yang sedang dibangun pada pukul 16.00 WITA. (*)

 

BACA JUGA: Tak Terima Ditinggal Nikah, Wakid Bunuh Suami Mantan Pacar

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong