Logo Saibumi

Selamat! Walikota Bandar Lampung Raih Governance Award dari Universitas Lampung

Selamat! Walikota Bandar Lampung Raih Governance Award dari Universitas Lampung

Penyerahan penghargaan Governance Award dari Unila di Ruang Sidang Lt. 2 Rektorat Unila, Selasa, 11 Februari 2020.| Foto: Siska Purnama Sari/Saibumi.com

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Walikota Bandar Lampung Herman HN menjadi salah satu dari tiga kepala daerah yang diberikan Penghargaan Governance Award Lampung atas pengelolaan pemerintahan yang baik dari Universitas Lampung (Unila).

Rektor Unila Prof. Karomani menjelaskan, penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi atas tata kelola kota yang baik. Selain itu, penghargaan ini tidak lain untuk memotivasi kepala daerah lainnya.

"Penghargaan ini, tentunya memotivasi kepala daerah lainnya, untuk tata kelola daerah di Provinsi Lampung lebih baik," ujarnya, di Ruang Sidang Lt. 2 Rektorat Unila, Selasa, 11 Februari 2020.

Tata kelola yang dimaksud, lanjutnya, bukan hanya dari segi infrastruktur dan program-program pemerintahan yang sudah berjalan dengan baik.

"Ini juga meliputi tata kelola sumber daya manusia," terangnya.

Karomani juga yakin, dalam penilaian tersebut, para juri sangat objektif dalam menentukan kepala daerah yang terbaik.

"Bisa kita simpulkan, kepala daerah yang tampil hari ini itu kepala daerah yang terbaik. Dan saya yakin penilaian dari Unila sangat objektif," ungkapnya.

Ada pun, tiga kepala daerah di Provinsi Lampung yang mendapatkan penghargaan, yaitu Walikota Bandar Lampung Herman HN, Walikota Metro Pairin, dan Bupati Pringsewu Sujadi Saddat. (*)

Laporan Reporter Saibumi.com, Siska Purnama Sari.

BACA JUGA: Herman HN Minta Juri MTQ Ke-51 Objektif untuk Jaring Kafilah Terbaik



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong