Logo Saibumi

Herman HN Minta Juri MTQ Ke-51 Objektif untuk Jaring Kafilah Terbaik

Herman HN Minta Juri MTQ Ke-51 Objektif untuk Jaring Kafilah Terbaik

Walikota Bandar Lampung Herman HN saat membuka MTQ Tingkat Kota, Senin 10 Februari 2020. | Foto: Siska Purnama Sari/Saibumi.com

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-51 tingkat Kota Bandar Lampung telah dibuka. Walikota Herman HN berharap tahun ini bisa menjaring kafilah (peserta MTQ) terbaik.

Ia meminta dewan hakim dapat menjaring dengan objektif dan benar. Karena menurutnya selama ini Kota Bandar Lampung belum bisa meraih prestasi terbaik.

"Jadi mudah-mudahan pada tahun ini, bisa menemukan peserta yang kualitasnya mumpuni. Kita ingin Bandar Lampung sebagai gudangnya kafilah," ucap Walikota Bandar Lampung Herman HN, saat membuka MTQ ke-51, di Lapangan Peti Kemas, Jalan Yos Sudarso, Bandar Lampung, Senin 10 Februari 2020 malam.

Ia berharap dengan menjaring bibit yang benar-benar mumpuni, dapat mengharumkan nama Bandar Lampung, serta mewakili untuk meraih prestasi di tingkat provinsi sampai hingga nasional.

"Di tangan saudara-saudara (juri), hitam putihnya prestasi peserta MTQ ini. Saya minta lebih jeli lagi, lebih baik lagi qori dan qoriah kita lebih baik lagi," ungkapnya.

Dengan mengusung tema "Semangat MTQ Menyatukan Langkah Membangun Generasi Qurani menuju Kota Bandar Lampung yang Semakin Kuat, Beriman dan Bertaqwa", ia berharap nilai keagamaan masyarakat semakin meningkat.

"Supaya masyarakat bisa meningkat lagi iman dan takwanya, dan selamat dunia dan akhirat," terangnya.

Hal ini merupakan agenda tahunan Pemerintah Kota Bandar Lampung.  kali ini digelar selama empat hari berturut-turut, Mulai dari Senin, 10 Februari sampai dengan Kamis, 13 Februari 2020

"Kita sudah melaksanakan yang ke-51 kali, dan dengan Pak Wali sudah 10 kali jadi intinya kegiatan ini rutin dilakukan. Maka harapan kita pelaksanaan ini harus sukses baik penyelenggaraannya maupun prestasinya," pungkasnya. (*)

Laporan Reporter Saibumi.com, Siska Purnama Sari.

BACA JUGA: Pemkot Segera Rekrut Tenaga Medis dan Perawat Puskesmas Way Halim

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong