Logo Saibumi

Perlengkapan RSUDAM Terbengkalai di Halaman

Perlengkapan RSUDAM Terbengkalai di Halaman

RANJANG PASIEN TERBENGKALAI - Sejumlah perlengkapan RSUDAM seperti ranjang tidur pasien terbengkalai di taman belakang. Foto dibidik, Selasa,18 Maret 2014 I Agus Yudistira/Saibumi.com

 

Saibumi.com, Bandar Lampung - Sejumlah perlengkapan Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Muluk (RSUDAM) seperti ranjang tidur pasien dan berbagai jenis peralatan medis hanya menjadi barang rongsokan dan terbengkalai karena tidak dipakai.

"Sebenarnya perlengkapan tersebut akan segera dimasukan di gudang perlengkapan milik Pemprov (Pemerintah Provinsi) Lampung di Way Huwi. Berhubung gudangnya penuh maka untuk sementara barang tersebut diletakan disini, " ujar Esti Comalaria Staf Bagian Humas RSUDAM, Selasa 18 Maret 2014.

Ia menambahkan barang-barang tersebut milik Pemprov Lampung. “Kami (RSUDAM) diberikan hak guna, untuk saat ini kami sudah mendapatkan perlengkapan yang baru, menggantikan yang lama. Makanya kami sedang menunggu perintah dari Pemprov Lampung, akan diapakan perlengkapan tersebut, " tukas Esti.

Pantauan Saibumi.com sejumlah perlengkapan yang berada di taman belakang RSUDAM. Sebagian perlengkapan tersebut, seperti ranjang pasien, dan kursi masih bisa dipergunakan. (*)

Laporan wartawan Saibumi.com Agus Yudistira

 

BACA JUGA: LBH Keberatan dengan SKK Jaksa Agung Basrief Arfief

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong