Logo Saibumi

Pemkab Lampung Selatan Dorong ASN Perbaiki Kinerja

Pemkab Lampung Selatan Dorong ASN Perbaiki Kinerja

Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan (Ekobang) dan Kemasyarakatan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, Burhanuddin saat memimpin apel mingguan di lingkungan Pemkab setempat, Senin,10 Februari 2020. | Foto: Dok. Humas Pemkab Lamsel

Saibumi.com (SMSI), Lampung Selatan - Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan (Ekobang) dan Kemasyarakatan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, Burhanuddin memimpin apel mingguan di lingkungan Pemkab setempat, Senin,10 Februari 2020.

Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Korpri itu, diikuti para pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas, serta seluruh staf PNS dan THLS Pemkab setempat.

Menyampaikan amanat Plt Bupati, Burhanuddin meminta kepada masing-masing Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk  melaksanakan program-program kerja dengan baik, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan jangan pernah mengabaikan disiplin.

“Tunjukkan bahwa kita sebagai ASN bekerja menjadi pelayan masyarakat yang baik.

Untuk semua pelayanan di OPD harus terus ditingkatkan sebagai tolak ukur kinerja dalam melayani masyarakat. Jangan abaikan masyarakat yang membutuhkan pelayanan, respon dengan baik,” tukasnya.

Staf Ahli Bupati Bidang Ekobang dan Kemasyarakatan, Burhanuddin saat memimpin apel mingguan dilingkungan Pemkab Lampung Selatan.

Burhanuddin juga meminta ASN yang ada di lingkungan Pemkab Lampung Selatan dapat bekerja lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya. Mengingat sekarang ini merupakan era globalisasi dan digitalisasi yang mengedepankan kecepatan dan keakuratan data.

Di samping itu, ia juga berharap kepada para ASN, baik PNS maupun Tenaga Harian Lepas agar dapat memperbaiki kinerjanya, sekaligus terus berupaya keras untuk membekali diri dengan kemampuan, keterampilan, pengetahuan dan wawasan luas, baik melalui jalur formal dan informal.

“Hal ini bertujuan dalam upaya memacu semangat,  serta memaksimalkan tugas-tugas pemerintahan dan pembangunan di kalangan Pegawai Negeri Sipil dan Tenaga Honorer yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan,” tandasnya. (*/Eva Suryani)

BACA JUGA: Beli Motor Honda di Astra Motor Natar, Gratis Kunci Cakram

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA