Logo Saibumi

260 Kenshi Ikuti Latihan Bersama di PB Perkemi

260 Kenshi Ikuti Latihan Bersama di PB Perkemi

60 Kenshi Ikuti Latihan Bersama di PB Perkemi di ruang latihan PB Perkemi, Jatimakmur, Pondok Gede, Kota Bekasi.

Saibumi.com (SMSI), Jakarta - Rangkaian kegiatan yang diadakan oleh PB Perkemi Indonesia terus berlanjut. Setelah kemarin melaksanakan Rapernas 2020 di Museum Penerangan TMII, kegiatan dilanjutkan dengan Gashuku (latihan gabungan) di ruang latihan PB Perkemi, Jatimakmur, Pondok Gede, Kota Bekasi.

Kegiatan Gashuku dilaksanakan sebelum Ujian Kenaikan Tingkat ke DAN I, II, dan III yang akan dilaksanakan pada esok hari.

BACA JUGA: Tak Takut Virus Corona, Daging Kelelawar Laku 15 Ekor per Hari

Ketua Majelis Guru, Sensei Djumhana, Gashuku dilaksanakan dengan tujuan untuk memantapkan teknik serta persiapan menuju ujian kenaikan tingkat. Pada Gashuku kali ini sebanyak kurang lebih 260 Kenshi datang dari seluruh penjuru Indonesia.

“Jadi Gashuku ini dilaksanakan supaya teknik para Kenshi semakin baik, karna Kempo yang terpenting adalah teknik yang dipakai bukan yang lainnya,” jelasnya pada Jum’at, 7 Februari 2020.

Dalam kesempatan ini, Ketua Majelis Guru yang terkenal dengan ketegasannya ini menyampaikan pesan kepada Kenshi Muda agar terus semangat dan semakin mentap dalam teknik Shorinji Kempo.

“Buat altlet-atlet muda, saya harap terus semangat dan membanggakan Perkemi Indonesia,” pungkas Sensei Djumhana.

Laporan Reporter Saibumi.com Putri Purnamasari

BACA JUGA: Cabor Senam Berpotensi Sumbangkan Emas di PON XX Papua

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong