Logo Saibumi

Beli Motor Honda di Astra Motor Natar, Gratis Kunci Cakram

Beli Motor Honda di Astra Motor Natar, Gratis Kunci Cakram

Saibumi.com (SMSI), Natar - PT Astra International Tbk – HONDA atau yang lebih dikenal dengan Dealer Honda Astra Motor Natar, kini tengah menyelenggarakan Program “Beli Motor Honda Vario 125, BeAT Series dan Honda Genio akan mendapatkan Free Kunci Cakram” atau kunci pengamanan tambahan pada sepeda motor honda.

Menurut Kepala Cabang Astra Motor Natar, Fredeik Virmanus, kunci cakram motor sering dipakai oleh para pemilik sepeda motor pada piringan cakram dan rantai motor. Penggunaan gembok motor bisa memperlambat kerja maling, selain harus membobol kunci kontak tentunya mereka juga harus membobol gembok motor.

BACA JUGA: NSS Kedaton Helat Riding Test ADV 150

“Setiap pemilik sepeda motor harus berhati-hati saat meninggalkan tunggangannya di parkiran. Maling tak akan melewatkan peluang sekecil apapun untuk bisa membawa kabur sepeda motor incarannya,” ujar Fredeik.

Selain itu, pemilik juga mengantisipasi kemalingan sepeda motor dengan menambahkan beberapa alat. Setidaknya untuk lebih menghambat aksi para maling. Oleh karena itu program gratis kunci cakram ini berguna sekali untuk meminimalisir terjadinya pembobolan sepeda motor. , tutup erik.

“Program ini sudah berlangsung mulai dari bulan Februari 2020 ini. Bagi untuk warga Lampung dan sekitarnya segera lakukan pembelian sepeda motor Honda di dealer Astra Motor Natar di Jalan Raya Natar No. 93 Merak Batin, Natar, Lampun Selatan atau bisa menghubungi di 0721 92661 atau 081271830826,” tutupnya. (*)

Laporan Reporter Saibumi.com Eva Suryani

BACA JUGA: Pameran NSS Kedaton Banjir Promo

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong