Logo Saibumi

PSMTI Lampung Bagikan 200 Bingkisan Kedua Bagi Masyarakat Tionghoa Bandar Lampung.

PSMTI Lampung Bagikan 200 Bingkisan Kedua Bagi Masyarakat Tionghoa Bandar Lampung.

Anggota PSMTI Lampung bersama murid dan Kepala Sekolah YPKM. Foto : Istimewa

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa (PSMTI) Lampung untuk kedua kalinya kembali membagikan 200 bingkisan untuk masyarakat Tionghoa yang ada di kota Bandar Lampung. Kali ini acara digelar di Yayasan Pendidikan Kristen Manado (YPKM) Trinitas,  Jl. Mr. Moch Roem No.15, Sumur Putri, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung pada Senin, 20/01/2020 pagi.

Acara digelar di aula taman kanak-kanak, disaksikan langsung oleh pihak sekolah yang terdiri dari Kepala Sekolah TK, Kepala Sekolah SD, Kepala Sekolah SMP, serta Chaplin.

Wakil Ketua Bidang Sosial, Hardyanto Luke menjelaskan bahwa kegiatan seperti ini akan terus berlanjut dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Imlek 2020 pada 25 Januari mendatang. Tujuannya tak lain adalah menebar kebahagiaan kepada sesama yang masih kurang mampu.

“Kali ini kegiatannya di YPKM, dari kami yang hadir ada Wakil Ketua Bidang Peranan Wanita bu Liswina Kuntari serta bu Lis Linggarningsih, bu Christine, bu Marisca. Semoga kegiatan ini terus berlanjut dan bisa menjadi berkah bagi semua,”ujarnya. (pps)

Laporan reporter Saibumi.com / Putri Purnamasari

BACA JUGA: Catat! Stafsus Menteri BUMN: Uang Nasabah Jiwasraya Dikembalikan Awal Maret 2020

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong