Logo Saibumi

Bupati Way Kanan Lampung Senang Bisa Melihat Langsung Kondisi Masyarakat

Bupati Way Kanan Lampung Senang Bisa Melihat Langsung Kondisi Masyarakat

Foto: Istimewa

Saibumi.com (SMSI) Way Kanan - Melalui silaturahmi dan rembuk tani, dapat melihat permasalahan masyarakat dan melakukan langkah terbaik untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Hal tersebut disampaikan Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya, saat Rembuk Tani di Kampung Air Ringkih, Kecamatan Rebang Tangkas, Kamis, 16 Januari 2020.

BACA JUGA: Bulan Ini, Pendamping PKH Way Kanan Lampung Verifikasi Fasdik ke Sekolah Peserta

"Rembuk Kampung merupakan salah satu cara tatap muka antara pemimpin dan rakyatnya. Merupakan suatu kebahagian bagi saya bisa hadir di tengah-tengah para petani di Kampung Air Ringkih Kecamatan Rebang Tangkas pada hari ini," ujarnya.

Kunjungan yang dilakukan hingga ke kampung-kampung, lanjut dia, merupakan bentuk kecintaan saya dengan masyarakat, karena banyak hal yang bisa didapat dari kunjungan ini.

"Bisa melihat secara langsung keadaan masyarakat Way Kanan," kata bupati.

Berbagai program pembangunan yang telah dilakukan selama ini sesuai visi Way Kanan Maju dan Berdaya Saing.

"Baik itu pembangunan di bidang infrastruktur jalan, pendidikan, kesehatan, pertanian, perkebunan, UMKM dan sebagainya," kata Adipati. (*)

Laporan Reporter Saibumi.com: C Yuan Dinata

BACA JUGA: Satlantas Polres Way Kanan Lampung Teken Pakta Integritas SIM dan Gakkum Lantas

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong