Logo Saibumi

WASPADA! Kedok Penipuan Mengatasnamakan Walikota

WASPADA! Kedok Penipuan Mengatasnamakan Walikota

Nomor telepon yang mencoba melakukan penipuan kepada Dirut Utama Klinik Utama Saibumi

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Waspada penipuan degan kedok baru. Seperti yang dialami oleh Donny Irawan, Direktur Utama Klinik Utama Saibumi Bandar Lampung. Ia menjelaskan kepada tim Saibumi.com bahwa telah menerima telepon penipuan dari nomor 081293361667 mengatasnamakan Walikota Bandar Lampung pada Selasa, 14 Januari 2019 pagi.

Ia menjelaskan bahwa modus yang dilakukan oleh penipu dengan mengaku sebagai ajudan Walikota Bandar Lampung, Herman HN. Hal yang sama juga dialami oleh salah satu perawat Klinik Utama Saibumi, Tiara Retno yang juga mendapat panggilan telepon dari nomor yang sama.

"Awalnya dia telepon, katanya Pak Wali mau bicara dengan saya. Sebelumnya juga telepon Tiara, mengaku sebagai ajudan Pak Herman. Tapi saya langsung bilang kalau saya akan berikan nomor ini untuk dilacak anggota. Setelah itu teleponnya langsung dimatikan," ujar Donny.

Laporan reporter Saibumi.com Putri Purnamasari

BACA JUGA: Tahun Ini Korpri Bandar Lampung Berangkatkan 43 Jamaah Umrah

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong