Logo Saibumi

Tingkatkan Kunjugan Wisata, Pemkot Percantik Kali Akar

Tingkatkan Kunjugan Wisata, Pemkot Percantik Kali Akar

Walikota Bandar Lampung Herman HN saat meninjau jembatan di Kali Akar, Telukbetung Selatan. Foto: Dok. Pemkot Bandar Lampung.

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Pemkot Bandar Lampung terus berupaya meningkatkan kunjungan wisatawan dengan menambah fasilitas wisata di Kota Tapis.

Salah satunya dengan mempercantik bendungan Kali Akar, Sumur Putri, Telukbetung Selatan.

Walikota Bandar Lampung Herman HN, melakukan pengecekan sistem penyaluran air di bendungan tersebut untuk memastikannya berfungsi dengan baik. Ia juga mengecek fasiltas lain yang sudah dibenahi.

Beberapa spot yang rusak, khususnya dinding yang runtuh akibat diguyur hujan dalam musim ini juga turut diperbaiki.

"Sumur Putri akan kita perbaiki, akan kita buat tempat wisata lokal. Nanti PDAM akan perbaiki. Kita akan keduk lagi ke depan," ujar Herman.

Kemudian, Herman HN juga mengatakan bahwa pihaknya akan menambahkan fasilitas taman bermain anak di lokasi tersebut untuk mendukung Bandar Lampung menjadi Kota Layak Anak.

"Ini kan sudah kita buat jembatan gantung dan mainan anak kita buat," pungkasnya. (*)

Laporan Reporter Saibumi.com, Siska Purnama Sari.

BACA JUGA: Herman HN Pastikan Flyover Komaruddin Diresmikan Maret

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong