Logo Saibumi

BREAKING NEWS! Kecelakaan Flyover Antasari Bandar Lampung

BREAKING NEWS! Kecelakaan Flyover Antasari Bandar Lampung

Salah satu minibus yang terlibat dalam kecelakaan terlihat rusak parah dibagian depan mobil. Pengendara seorang wanita sudah dibawa ke rumah sakit terdekat. Foto : Putri Purnamasari/Saibumi.com

Saibumi.com (SMSI), BAndar Lampung  - Terjadi lakalantas di atas flyover Antasari-Kalibalau, Bandara Lampung pada Senin, 13 Januari 2020 siang. Kecelakaan melibatkan dua minibus yang sedang melaju berlawanan arah. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan kali ini, pengendara mengalami luka ringan dikepala dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit terdekat.

Kecelakaan mengakibatkan kemacetan pada jalur antasari menuju kalibalau dan sebaliknya. Pengalihan arus lalulintas dilakukan oleh Brimob Polda Lampung yang kebetulan sedang melintas. Jalur Antasari menuju Kalibalau sementara tidak bisa melalui flyover sampai pproses evakuasi selesai.

Menurut Ahmad, pemilik salah satu kios dibawah flyover, kecelakan terjadi pukul 14.30 WIB. Terdengar suara yang sangat keras dan mengakibatkan warga sekkitar flyover keluar rumah dan kiosnya masing-masing.

“Suaranya benturannya keras banget tadi, kejadiannya seperempat jam yang lalu. Untung aja ada Brimob lewat, jadi macetnya gak panjang banget,” ujarnnya.

Kedua minibus yang terlibat dalam kejadian kecelakaan akkan dibawa ke Polsek Sukarame yang nantinya akan dipastikan kembali penyebab terjadinya kecelakaan.

Laporan reporter Saibumi.com Putri Purnamasari

BACA JUGA: Dampak Longsor, Harga Pertalite di Lebak Banten Rp 16.500 Per Liter

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong