Logo Saibumi

Klinik Saibumi Komitmen Tidak Akan Tolak Pasien Miskin

Klinik Saibumi Komitmen Tidak Akan Tolak Pasien Miskin

Direktur Utama Klinik Saibumi Donny Irawan (kanan) menyerahkan tumpeng kepada Walikota Bandar Lampung Herman HN pada peresmian Klinik Utama Saibumi, Minggu, 12 Januari 2020. Foto: Siska Purnama Sari/Saibumi.com

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Direktur Utama Klinik Saibumi Donny Irawan, mengungkapkan pihaknya akan melayani semua pasien dengan sepenuh hati. Bahkan ia berkomitmen tidak akan menolak pasien miskin.

"Saya sudah tegaskan kepada karyawan, baik itu dokter dan perawat bahwa kita tidak boleh menolak pasien walaupun mereka tidak punya uang," kata Donny saat peresmian klinik, Minggu, 12 Januari 2020.

Klinik Saibumi telah menyediakan beberapa dokter dan perawat dalam menunjang kesehatan masyarakat seperti dokter umum, dokter gugi dan spesialis.

"Ke depan kami berencana akan menyediakan layanan untuk dokter kandungan dan anak, serta penyakit dalam," jelasnya.

Ia pun menegaskan bahwa klinik ini akan mengutamakan pelayanan bagi pasien yang datang. Apabila ada keadaan darurat, pihaknya pun menyediakan layanan home care.

"Home care atau dokter dan perawat datang ke rumah pasien itu apabila si pasien benar-benar sudah tidak sanggup lagi ke rumah sakit, masyarakat tinggal kontak saja nanti dokter kami akan datang tapi pelayanan ini khusus warga Bandar Lampung saja," tandas Donny.

Laporan Reporter Saibumi.com, Siska Purnama Sari.

BACA JUGA: BERITA FOTO: Bakti Sosial Warnai Peresmian Klinik Utama Saibumi

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong