Logo Saibumi

Walikota Harap Klinik Saibumi Layani Masyarakat dengan Baik

Walikota Harap Klinik Saibumi Layani Masyarakat dengan Baik

Walikota Bandar Lampung Herman HN saat memberi sambutan dalam acara peresmian Klinik Utama Saibumi, Minggu, 12 Januari 2020. Foto: Siska Purnama Sari/Saibumi.com

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Walikota Bandar Lampung, Herman HN berharap Klinik Kesehatan Saibumi yang baru diresmikan hari ini mampu melayani masyarakat dengan baik, serta ikut menyukseskan program pemkot bidang kesehatan.

"Kata direkturnya tadi klinik ini buka 24 jam dan menyediakan pelayanan cepat untuk berobat bagi pasien semoga itu berjalan dengan lancar," kata Herman HN, usai meresmikan Klinik Saibumi, Minggu, 12 Januari 2020.

Walikota juga berpesan agar pihak manajemen klinik mampu mengelola semua sumber daya dengan baik, sehingga ke depan akan lebih maju lagi, dan lebih banyak masyarakat yang dilayani.

"Rumah sakit tidak akan rugi asalkan pengelolaannya baik apalagi ini milik satu orang sehingga jauh dari unsur kepentingan pihak lain," kata dia.

Direktur Utama Klinik Saibumi, Donny Irawan, mengungkapkan bahwa pasien yang datang ke tempatnya akan segera dilayani tanpa terkecuali dan melihat mereka kaya atau miskin.

"Saya sudah tegaskan kepada karyawan baik itu dokter dan perawat bahwa kita tidak boleh menolak pasien walaupun mereka tidak punya uang," kata dia. (*)

Laporan Reporter Saibumi.com, Siska Purnama Sari.

BACA JUGA: BERITA FOTO: Herman HN Resmikan Klinik Utama Saibumi

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong