Logo Saibumi

Dance Fitnes Competition Launching Klinik Saibumi Berlangsung Meriah

Dance Fitnes Competition Launching Klinik Saibumi Berlangsung Meriah

Dance Fitnes Competition dalam rangka launching Klinik Utama Saibumi.com. Foto: Siska Purnama Sari/Saibumi.com

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Tidak hanya lomba mewarnai, launching Klinik Utama Saibumi juga berhasil menyajikan Dance Fitnes Competition yang cukup meriah.

Dance Fitnes Competition ini sejalan dengan misi Klinik Utama Saibumi memasyarakatkan gaya hidup sehat.

"Setelah sukses menggelar kompetisi aerobik beberapa waktu lalu, kami menggelar lomba Dance Fitnes Competion. Karena ini sejalan dengan klinik kita menyehatkan masyarakat," ungkap Direktur Utama Klinik Utama Donny Irawan Saibumi, Kepada Saibumi.com, Sabtu, 11 Januari 2020.

Selain itu, lanjut Donny, Kompetisi ini digelar sebagai bentuk dukungan memajukan dunia olahraga di Kota Bandar Lampung.

"Kami ingin masyarakat lebih akrab dengan olahraga, bahwa ini merupakan pencegahan penyakit dan Klinik Utama Saibumi sebagai solusi menyembuhkan penyakit," ungkapnya.

Dance Fitnes Competion, lanjutnya, dikhusunya bagi anak-anak milenial dan para pecinta olahraga senam.

"Lomba itu untuk kalangan anak muda dan komunitas olahraga, mereka itu mengasah keterampilan hobi dan menjaga kebugaran. Sejalan dengan misi klinik menyehatkan, di sini kita memfasilitasi dan mengajak mereka untuk selalu sehat," jelasnya.

Sementara Juri Lomba Dance Fitnes Competion, Indah Setya menjelaskan, ada beberapa kategori yang dinilai, yakni kostum, ketepatan mengikuti instruktur, kerapihan dan power-nya.

"Senyum juga perlu, juga daya tahan mereka. Harus terus tetap semangat," ungkap Indah.

Di samping itu, Instruktur Dance Fitnes Competion Zin Dhede mengutarakan, sebanyak 40 peserta lomba ini mengikuti gerakan yang terbilang sulit. Peserta yang bisa mengikuti dan rapi serta tepat layak mendapat penilaian terbaik.

"Tadi ada lima gerakan yang saya berikan, karena ini kompetisi gerakannya yang diberikannya harus lebih sulit dibanding biasanya kita senam di studio," pungkasnya. (*)

Laporan Reporter Saibumi.com, Siska Purnama Sari.

BACA JUGA: Klinik Utama Saibumi Buka Lowongan Dokter. Segera DAFTAR!

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong