Logo Saibumi

Gelaran Lomba Mewarnai Klinik Utama Saibumi Asah Bakat Anak

Gelaran Lomba Mewarnai Klinik Utama Saibumi Asah Bakat Anak

Direktur Utama Klinik Utama Saibumi Donny Irawan memantau lomba mewarnai anak dalam rangka launching Klinik Utama Saibumi. Foto: Siska Purnama Sari/Saibumi.com

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Lomba mewarnai anak yang diselenggarakan Klinik Utama Saibumi berlangsung meriah. Kegiatan dalam rangka launching klinik itu diikuti puluhan peserta.

Peserta berasal dari PAUD dan TK dengan usia 4-6 tahun. Anak-anak tersebut diberikan gambar yang bisa diwarnai sesuai imajinasi dan kreatifitas masing-masing.

Direktur Klinik Utama Saibumi, Donny Irawan mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda Saibumi untuk memeriahkan peresmian Klinik Utama Saibumi.

"Memperingati launching Klinik Utama Saibumi yang akan diselenggarakan besok. Kami mengagendakan beragam kegiatan, salah satunya lomba mewarnai," kata Dony, Kepada Saibumi.com, Sabtu, 11 Januari 2020.

Dipilih lomba mewarnai, untuk mengasah keberanian anak. Kompetisi ini menjadi rangakain pembuka untuk mempersiapkan kompetisi yang lebih besar.

"Kita ini dalam rangka memotivasi anak-anak supaya imajinasi mereka muncul, keberanian muncul. Artinya mereka mengasah kemampuan lomba menggambar itu punya jiwa seni," ungkapnya.

Dengan seringnya anak terlatih dan berkompetisi akan meningkatkan kepercayaan diri sejak dini. Anak bisa menetukan sikap dalam memilih warna, selain itu juga belajar kerapihan.

"Sejak dini ini kita asah, dengan harapan kita ke depan mereka jadi orang sukses. Karena anak yang punya jiwa seni itu tajam untuk menganalisa dan cekatan. IQ mereka dan instingnya cerdas sama halnya seperti dokter yang ada di klinik ini," ucap Donny.

Donny mengatakan, para pemenang lomba yang mengikuti kompetisi ini akan diberikan Trophy Ketua Tim Penggerak Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Bandar Lampung, bingkisan dan uang tunai.

"Ya saya berterimakasih atas partisipasi yang telah diberikan kepada klinik kami, karena kompetisi ini berlangsung seru dan meriah," ungkapnya.

Donny, berharap seluruh masyarakat, bisa menghadiri launching Klinik Utama Saibumi yang akan digelar Minggu, 12 Januari 2020. Pasalnya, PT Saibumi Immanuel ini juga menyelengarakan kegaitan bakti sosial.

"Ya kami mengajak seluruh masyarakat untuk datang, menyaksikan acara di klinik Kami. Karena kami esok, mengisi acara dengan bakti sosial, di antaranya ada donor darah, sunatan masal, cek kesehatan. Dan kami berikan gratis," tandasnya.

Sementara itu salah satu orang tua peserta lomba, Junaida (60) mengaku senang berpartisipasi dalam kegiatan lauching Klinik Utama Saibumi. Sebab,  dengan perlombaan ini dapat melatih bakat anak.

"Baru ini cucu saya mengikuti lomba mewarnai, biar menang enggak menang enggak apa apa yang penting melatih keberanian," pungkasnya. (*)

Laporan Reporter Saibumi.com, Siska Purnama Sari.

BACA JUGA: Cegah Banjir, Pemkot Bandar Lampung dan BBWS Normalisasi Kali Way Lunik Panjang

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong