Logo Saibumi

Awal Tahun 2020 Motor Baru dari Astra Motor Natar, Bagian Berikut Wajib Dicek!

Awal Tahun 2020 Motor Baru dari Astra Motor Natar, Bagian Berikut Wajib Dicek!

Astra Motor Natar.

Saibumi.com (SMSI), Lampung Selatan - Enaknya beli motor baru, biasanya enggak perlu lagi mikirin motornya kenapa-kenapa, pasti kondisinya prima. Tapi jangan gegabah, ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat motor baru tersebut datang dari dealer.

Saat motor datang, hal pertama yang dilakukan adalah memastikan semua dokumen dan kondisi motor dalam keadaan baik dan lengkap. Cocokkan dokumen tersebut dengan data diri pembeli.

Selain itu, cocokkan juga dokumen motor dengan unitnya, cek warna motor, nomor rangka, dan nomor mesin.

Cek kondisi fisik motor. Motor yang keluar dari pabrik, diantar ke dealer, lalu diantar ke rumah konsumen, yang ditakutkan terjadi lecet atau baret pada body motor.

Setelah mengecek kondisi fisik motor, selanjutnya hidupkan mesinnya. Perhatikan suara mesinnya, cek lampu-lampu, serta semua fungsi dan fitur yang ada di motor tersebut.

Jika semuanya sudah dicek dan keadaannya normal, cek kelengkapan lainnya, seperti buku pedoman pemilik, buku servis dan garansi, tools kit, helm, kunci utama dan kunci serep, emergency key, dan ID tag smart key untuk beberapa tipe motor tertentu.

Jika semua sudah selesai dan dirasa tidak ada masalah, selanjutnya tinggal tanda tangan serah terima dokumen dan barang. Dan jangan lupa lakukan pembelian sepeda motor honda nya hanya di Dealer Astra Motor Natar banyak untung nya bro dan sis.

Info lebih lanjut segera hubungi kami di 0721 92661 atau 081271830826. (Adv)

BACA JUGA: Servis Kunjung AHASS Astra Motor Yukumjaya

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong