Logo Saibumi

Perkemi Lampung Siap Ramaikan Peresmian Klinik Utama Saibumi

Perkemi Lampung Siap Ramaikan Peresmian Klinik Utama Saibumi

Embu Beregu Campuran kontingen Lampung berlaga di ajang Pra PON 2020 Kalimantan Selatan. Foto : Putri Purnamasari / Saibumi.com

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Jelang peresmian Klinik Utama Saibumi 12 Januari 2020, Donny Irawan selaku Direktur Utama sekaligus Ketua Umum Perkemi Lampung akan membuka stan pendaftaran bagi umum dan pelajar yang berminat untuk belajar serta berlatih olahraga beladiri Shorinji Kempo.

"Kempo buka stan pendaftaran bagi umum dan pelajar. Gratis biaya pendaftaran, nanti kalau sudah daftar masuk di Dojo Nusa Indah dan latihannya di Klinik lantai paling atas," ujarnya pada Rabu (08/01/2019) pagi.

BACA JUGA: Pemkot Bandar Lampung Targetkan PAD 2020 Rp1,130 Triliun

Selain itu, pada puncak acara peresmian Klinik Utama Saibumi nantinya akan ada penampilan dari para Kenshi yang akan memperagakan embu, baik beregu maupun embu berpasangan di halaman Klinik Utama Saibumi Jl. P. Tirtayasa No.12, Sukabumi Indah, Kec. Sukabumi, Kota Bandar Lampung.

Embu Beregu Campuran, Instaram Perkemi Lampung

Embu 演武 dapat diterjemahkan sebagai “penampilan pertarungan”, karakter pertama 演 berarti “penampilan/persembahan” dan yang kedua “adalah“ bu ”yang sama dengan di budō 武 道. Embu adalah bagian yang sangat penting dari Shorinji Kempo, karena embu menempatkan beberapa teknik gerakan dan teknik dalam suatu kombinasi atau seri yang lebih lama. (*)

Laporan reporter Saibumi.com Putri Purnamasari

BACA JUGA: Partipasi Masyarakat Awasi Layanan Publik Meningkat, Aduan ke Ombudsman Naik 46,4%

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong