Logo Saibumi

Serunya Berwisata Edukasi di Rumah Strawberry dan Taman Kelinci Lampung

Serunya Berwisata Edukasi di Rumah Strawberry dan Taman Kelinci Lampung

Serunya mengajak si kecil memberi makan kelinci di Rumah Strawberry dan Taman Kelinci Lampung.

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Masyarakat Bandar Lampung tidak perlu jauh-jauh mengajak keluarga menghabiskan liburan akhir tahun. Kota Tapis Berseri menawarkan berbagai destinasi wisata yang menarik, salah satunya Rumah Strawberry dan Taman Kelinci Lampung yang bertempat di Kelurahan Kedaung, Kecamatan Kemiling Bandar Lampung.

Saat dikunjungi Saibumi.com, tempat wisata edukasi ini cukup seru untuk liburan anak-anak. Sebab didalamnya terdapat dua wahana wisata utama, yaitu kebun strawberry hidroponik dan taman kelinci.

Anak-anak bisa bermain di arena taman sambil memberi makan kelinci dan menikmati indahnya kebun strawberry. Pengunjung juga bisa melihat bagaimana cara berkebun hidroponik dan membeli buah strawberry yang langsung dipetik.

Harga tiket masuk ke arena bermain ini sangat terjangkau. Hanya dengan Rp7.000 per orang, Anda sudah bisa masuk melihat keindahan Rumah Strawberry dan Taman Kelinci Lampung plus satu buah wortel untuk memberi makan kelinci.

Salah satu pengunjung Eka Rosita (37) mengaku baru pertama kali mengunjungi lokasi wisata edukasi tersebut karena tertarik dengan banyaknya kelinci.

"Ini baru pertama kalinya, sengaja mengajak anak-anak ke sini untuk bermain bersama kelinci secara langsung. Selain itu, anak-anak juga bisa memberikan makan kelinci dengan wortel yang sudah disediakan," kata Eka kepada Saibumi.com, Senin, 30 Desember 2019.

Sementara pengunjung lainnya, Ruddy (36) mengaku sangat puas mengajak anak lokasi tersebut sebab anak-anak bisa bermain sambil belajar. Harga tiket yang ditawarkan pun terjangkau.

"Meski lokasinya jauh dari pusat kota, tapi sangat puas. Sebab harga tiketnya murah, selain itu anak juga bisa sambil belajar mengetahui tanaman hidropinik dan bermain langsung dengan kelinci," pungkasnya. (*)

Laporan Reporter Saibumi.com, Siska Purnama Sari.

BACA JUGA: Koramil 410-04/TKT Bersama Warga Gotong Royong Evakuasi Korban Banjir dan Longsor

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong