Logo Saibumi

Dua Karaoke Ilegal Disegel Petugas Gabungan Kabupaten Pringsewu

Dua Karaoke Ilegal Disegel Petugas Gabungan Kabupaten Pringsewu

Penyegelan karaoke ilegal di Pringsewu oleh petugas gabungan. Foto: Monica Monalisa/Saibumi.com

Saibumi.com (SMSI), Pringsewu - Petugas gabungan dan aparat penegak hukum yang terdiri dari Sat Pol PP, TNI dan Polri gelar razia cipta kondisi jelang tahun baru 2020.

Razia tersebut melibatkan beberapa OPD terkait seperti Kesbangpol, Disporapar dan Diskoperindag. Razia dilakukan di beberapa tempat hiburan malam yang ada di Pringsewu. Kemudian menyusuri kost-kostan yang ada di wilayah Kelurahan Pringsewu Barat.

Kepala Badan Sat Pol PP Pringsewu, Edi Sumber Pamungkas, mengatakan, ada dua tempat karaoke yang tak berizin atau ilegal disegel pasca razia cipta kondisi.

"Golden Karaoke yang ada di Pringsewu Timur dan Mutiara Karaoke yang ada di  Wonodadi kami segel, karena tak berizin," ujar Edi dalam sambungan telepon, Minggu, 29 Desember 2019.

Kemudian dalam razia tersebut juga diamankan satu pasangan mesum di salah satu tempat kos yang ada di Pringsewu Barat.

"Selain itu juga kami mengamankan 15 kerat botol minuman keras jenis bir dari Mutiara Karaoke. Juga lima pemandu lagu yang tanpa memiliki identitas," tandasnya. (*)

Laporan Reporter Saibumi.com, Monica Monalisa.

BACA JUGA: Lintas Sektor Pringsewu Antisipasi Resiko Bencana

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong