Logo Saibumi

Rusli Taslim, Jabat Ketua Perhimpunan Marga Lim Lampung

Rusli Taslim, Jabat Ketua Perhimpunan Marga Lim Lampung

Perhimpunan Marga Lim berfoto bersama setelah acara pemilihan ketua pada Minggu, 08/12/2019 malam. Foto: Putri Purnamasari/Saibumi.com

Saibumi.com (SMSI Lampung), Bandar Lampung - Perhimpunan Marga Lim menggelar acara pemilihan ketua setelah sebelumnya telah melakukan tiga kali rapat intern. Pemilihan Ketua dilakukan dengan cara voting dengan jumlah suara sebanyak 96. Acara digelar di Rumah Makan Permata, Jalan Ikan Hiu, Pesawahan, Kec. Teluk Betung Selatan, Kota Bandar Lampung, Minggu 08/12/2019 malam.

Setelah melakukan musyawarah, dua nama terpilih maju sebagai calon ketua Perhimpunan Marga Lim, yakni Donny Irawan yang merupakan Ketua Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Provinsi Lampung dan Rusli Taslim yang hingga kini masih menjabat sebagai Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA: Riana Sari Arinal dan Ribuan Warga Meriahkan Jalan Sehat Hari Ibu Ke-91

Dalam sambutannya, Rusli Taslim menyampaikan bahwa tujuannya maju sebagai calon Ketua yakni ingin menjadikan perhimpunan Marga Lim menjadi rumah yang nyaman bagi para anggota.

“Saya mau nantinya Perhimpunan ini punya sekretariat, bisa bantu sesama anggota Marga Lim yang kurang mampu. Merangkul seluruh anggota agar bekerjasama bersama membangun perhimpunan semakin maju,” ujarnya.

Pada sisi lain, Donny Irawan sebagai calon ketua menyampaikan hanya satu tujuannya jika terpilih menjadi Ketua, yakni agar perhimpunan Marga Lim menjadi guyub.

“Saya mau bangun Marga Lim jadi rumah yang saling bahu membahu dalam semua bidang, baik pendidikan, sosial, agama, ekonomi dan lainnya. Karena Perhimpunan tidak akan bisa berjalan tanpa saling merangkul,” ujarnya.

Setelah dilakukan proses voting, dengan perolehan suara sebanyak 61, maka Rusli Taslim terpilih sebagai Ketua Marga Lim Lampung dan sesuai dengan ADART maka Rusli akan jabat Ketua hingga 2 tahun mendatang.

Saat ditanya mengenai peogram awal yang akan dijalankan, Rusli menjawab sehubungan dengan akan berlangsungnya Imlek, maka Perhimpunan Marga Lim akan mengadakan bakti sosial bagi para anggota Marga Lim yang kurang mampu.

“Sebentar lagi kan Imlek, kita mau bantu saudara-saudara kita yang ekonominya kurang. Misalnya bagi-bagi bingkisan Imlek, terus juga kalau ada anak yang putus sekolah nanti kita bantu sama-sama,” jawabnya. (*)

Laporan Reporter Saibumi.com, Putri Purnamasari.

BACA JUGA: Wakil Ketua PSMTI Lampung Partisipasi dalam Bakti Sosial Hari Juang Kartika TNI AD

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong