Logo Saibumi

Gelar Rakerda 2019, Ketua PSMTI Ajak Anggota Giat Sosial dan Tidak Membawa PSMTI Berpolitik

Gelar Rakerda 2019, Ketua PSMTI Ajak Anggota Giat Sosial dan Tidak Membawa PSMTI Berpolitik

Ketua PSMTI Provinsi Lampung Christian Chandra saat membuka Rakerda PSMTI 2019 di Kantor Sekretariat PSMTI, Bandar Lampung pada Sabtu, 7 Desember 2019. Foto: Putri Purnamasari/Saibumi.com

Saibumi.com (SMSI Lampung), Bandar Lampung - Rapat Kerja Darah (Rakerda) Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Lampung 2019 berjalan dengan sangat baik. Acara diikuti oleh perwakilan masing-masing kabupaten/kota di Kantor Sekretariat PSMTI, Bandar Lampung, Sabtu 7 Desember 2019.

Dalam Rakerda PSMTI 2019 tersebut, seluruh perwakilan dari masing-masing kabupaten/kota telah melaporkan kegiatan yang sudah dilaksanakan sepanjang tahun 2019 kepada PSMTI Provinsi.

Ketua PSMTI Provinsi Lampung Christian Chandra menyampaikan, Rakerda ini merupakan kegiatan resmi yang wajib diikuti oleh seluruh anggota atau perwakilan dari masing-masing kabupaten/kota se-Lampung.

“Rakerda ini bukan ajang untuk datang, duduk dan pulang. Ini acara resmi yang artinya semua wajib mengikuti dari awal sampai selesai,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, di hadapan seluruh pengurus PSMTI, Christian menegaskan komitmennya untuk tidak menyentuh ranah politik, baik pribadi maupun organisasi. Hal ini ia sampaikan mengingat 2020 mendatang akan berlangsung sejumlah agenda politik.

“Kalau saya masih berdiri sebagai Ketua Umum Provinsi Lampung, saya jamin kalau saya tidak akan berpolitik. Sesuai dengan AD/ART PSMTI tentunya,” tandasnya.

Ketua Panitia Rakerda Hardianto Luke mengatakan Rakerda berjalan dengan baik hingga akhir acara, seluruh anggota yang datang satu per satu menyampaikan kegiatan serta rencana kegiatan tahun 2020.

Pada sesi diskusi seluruh anggota saling bertukar pendapat, dilanjutkan evaluasi dari provinsi kepada masing-masing kabupaten/kota.

Sekretaris Panitia Rakerda Sayori berharap evaluasi yang disampaikan menjadi pemicu bagi seluruh anggota untuk melaksanakan program kerja lebih baik di tahun-tahun mendatang. (*)

BACA JUGA: Herman HN Ingatkan Lurah Rajin Turun dan Tidak Sombong

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong