Logo Saibumi

Pedagang Pertanyakan Keseriusan Pengembang Renovasi Pasar Smep

Pedagang Pertanyakan Keseriusan Pengembang Renovasi Pasar Smep

RENOVASI PASAR SMEP - Eksavator milik pengembang sudah berada di area Pasar Smep, Selasa, 18 Maret 2014 I Agus Yudistira/Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Sejumlah peralatan seperti satu unit eksavator, mesin penyedot air dan pasir telah berada di area Pasar Smep, Bandar Lampung untuk melanjutkan renovasi pasar tersebut.

" Eksavator tadi malam datangnya, untuk mesin penyedot air pagi ini datangnya,” ujar Sudarmin salah satu pedagang di Pasar Smep, Senin 18 Maret 2014

"Harapan para pedagang (kelanjutan renovasi) cepat segera dibangun dan selesai. Supaya tidak terbengkalai seperti ini, sudah kurang lebih setahun tidak ada perkembangan minimal sudah jadi sampai lantai dua, kasihan yang sudah ngasih uang muka ke pihak pengembang,” papar Sudarmin.  


Sejumlah pedagang menduga pihak pengembang tidak serius dalam mengembangkan Pasar Smep. “Masa cuma traktor dan pasir satu mobil yang datang, mau bangun apa dengan pasir satu mobil, bangun rumah saja gak cukup," ujar Amad pedagang lainnya.

Pantauan Saibumi.com walaupun sejumlah peralatan sudah ada di area Pasar Smep, tetapi belum ada aktivitas pengembang dalam melanjutkan pembangunannya. Hingga berita ini diturunkan eksavator hanya dipajang dan belum digunakan, mesin penyedot air pun belum beroperasi.(*)

Laporan Wartawan Saibumi.com Agus Yudistira

BACA JUGA: AJI: Media Harus Jadi Kontrol Sosial dalam Pemilu

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong