Logo Saibumi

Hadiri Haul Guru Besar TTKDH, Bupati Tanggamus Lampung Singgung PKH

 Hadiri Haul Guru Besar TTKDH, Bupati Tanggamus Lampung Singgung PKH

Foto IST

Saibumi.com (SMSI Lampung) Tanggamus — Bupati Tanggamus Dewi Handajani menghadiri Haul Guru Besar TTKDH Abah Mad Haris di Pekon Suka Agung Kecamatan Bulok, Kamis, 5: Desember 2019.

Dewi Handajani menyampaikan TTKDH dapat menjadi perekat nomor satu dari segala kebhinekaan.

BACA JUGA: Bupati Lampung Tengah Pastikan Warganya Dapat Pelayanan Kesehatan Prima

“Karena anggotanya tidak hanya mereka mereka atau saudara-saudara kita yang berasal dari daerah Jawa barat. Namun anggotanya sudah meluas “seantero” Indonesia, bahkan dari luar negeri. Ini adalah asas dan juga kebanggaan dari pada kita semua dan ini mengandung filosofi untuk generasi muda yang sangat baik dan positif untuk penerus bangsa, yang sesuai dengan ajaran agama dan kita harus mengawalnya,” kata dia.

Selain itu Dewi juga berharap agar para pendekar TTKDH dapat menjadi sosok atau tokoh yang membanggakan dan menjadi tauladan bagi masyarakat.

Ia berharap agar penerima manfaat atau bantuan PKH harus tepat dan perlu dievaluasi.

“Untuk pemutakhiran data itu harus dilakukan perbaikan. Namun tidak semudah membalikkan telapak tangan karena ini diproses dari pusat dan serba online dan tetap harus kita sikapi,” ujarnya.

Dewi meminta kepada masyarakat untuk ambil bagian dalam mengawasi dan melaporkan, jika terdapat penerima manfaat PKH yang dinilai tidak tepat, guna perbaikan data dan tepatnya sasaran PKH.

“Saya minta masyarakat dapat ikut mengawasi penerima manfaat PKH di lapangan. Untuk itu TTKDH juga ikut ambil bagian menjadi pihak fungsi kontrol sosial,” pungkasnya.(Rilis Rusdi)

BACA JUGA: Fahrizal Darminto Optimis TPAKD Mampu Wujudkan Lampung Berjaya

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong