Logo Saibumi

Meriah, Arisan PSMTI Lampung Periode 3 Dihadiri 300 Anggota

Meriah, Arisan PSMTI Lampung Periode 3 Dihadiri 300 Anggota

Suasana Arisan PSMTI Lampung. Foto/Putri Saibumi.com

Saibumi.com (SMSI Lampung) Bandar Lampung – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Lampung sukses menggelar arisan periode tiga.

Sebanyak 300 anggota menghadiri kegiatan  yang digelar di Hotel Novotel, Bandar Lampung pada Rabu, 4 Desember 2019 malam.

Ketua PSMTI Lampung, Christian Chandra mengucapkan banyak terimakasih kepada para anggota yang telah hadir pada acara arisan periode 3 kali ini. Ia berharap, PSMTI kedepannya akan lebih baik dan acara Arisan selanjutnya akan lebih meriah lagi.

“Semoga arisan periode-periode selanjutnya lebih banyak kegiatannya, bisa ditambah dengan lomba dansa antar anggota supaya acaranya tidak membosankan,” ujarnya.

Ditemui di sela-sela acara, Ketua Arisan PSMTI, Liswnina Kuntari menambahkan, diadakannya arisan ini bukan semata-mata hanya untuk kumpul biasa. Namun, kegiatan ini bertujuan untuk menambah keakraban antar anggota.

“Arisan kali ini dihadiri oleh 300 anggota, baik tua maupun muda semua berkumpul dengan penuh suka cita. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa selama kurun waktu delapan belas bulan,” tambahnya.

Dalam acara kali ini tak hanya dimeriahkan dengan kegiatan bernyanyi dan berdansa bersama, tapi juga bertabur dengan doorprice. Seluruh anggota PSMTI Lampung yang datang merasa bangga dan puas atas terselenggaranya Arisan Periode 3 pada malam ini.(*)

 

Laporan Reporter Saibumi.com Putri

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong