Logo Saibumi

Polres Lampung Barat Terus Dalami Kasus Suami Bunuh Istri Motif Cemburu

Polres Lampung Barat Terus Dalami Kasus Suami Bunuh Istri Motif Cemburu

Suasana ekspos kasusu di Polres Lampung Barat. Foto/Edi Saibumi.com

Saibumi.com (SMSI Lampung) Lampung Barat – Kasus pembunuhan yang dilakukan oleh suaminya terhadap istrinya sendiri di Pemangku I, Pekon Atarkuaw Kecamatan Batuketulis Lampung Barat, dengan motif cemburu, terus didalami jajaran Polres Lampung Barat.

“Terkait pembunuhan sadis yang dilakukan oleh, pelaku Suyanto kepada istrinya Maria Ulfa, untuk motif diduga cemburu istrinya selingkuh, itu masih kita lakukan pendalaman, apakah memang benar atau tidak,” kata Kapolres Lambar, AKBP Rachmat Tri Hariyadi, Rabu 4 Desember 2019, di halaman Polres setempat, saat pers rilis.

Sementara dikonfirmasi terkait, anak korban yang melihat kejadian mengerikan tersebut, Rachmad mengatakan, jika pihak PPA polres setempat akan melakukan langkah-langkah, sehingga anak yang masih dibawah umur itu tidak mengalami trauma yang mendalam.

“Untuk anaknya itu bisa menjadi saksi, karena dia melihat langsung kejadian itu. Tetapi tentunya kami butuh proses dengan semua ini, mengingat anak tersebut masih di bawah umur,” kata dia.

Sementara lanjut Rachmat, saat ini tersangka sudah diamankan di mapolres, dengan sejumlah barang bukti (BB) berupa satu buah golok, satu buah baju dan celana.

“Untuk ancaman hukuman tersangka dikenakan penjara paling lama 15 tahun atau denda paling banyak Rp45 juta,” kata dia.

Diberitakan sebelumnya, Peratin Atarkuaw, Tri Aryogi mengatakan kejadian tersebut. Dimana awalnya keduanya ceokcok mulut, hingga pelaku kalap dan mrnghabisi istrinya dengan menggunakan golok, tidak sampai disitu, warga yang melihat kejadian itu hendak melerai, juga sempat menjadi sasaran amarah pelaku, hingga salah satu warga terluka dibagian tangan, akibat trbatasan goloknya.

“Awalnya kedua suami istri itu ribut mulut, di jalan tidak jauh dari rumahnya, tidak bisa mengendakikan emosinya, lalu pelaku langsung membacok istrinya itu, hingga tersungkur, bahkan salah satu warga yang melerai malah terkena sabetan goloknya dan terluka,” kata dia.(*)

 

Laporan Reporter Saibumi.com Edi Saputra

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong