Logo Saibumi

Pemkot Metro Minta Praktisi Olahraga Jalin Komunikasi Baik untuk Pembinaan Atlet

Pemkot Metro Minta Praktisi Olahraga Jalin Komunikasi Baik untuk Pembinaan Atlet

Wakil Walikota Metro, Johan, dalam launching Jersey dan tim Giga FC di Liga Pro 2019-20 di Kota Metro, Minggu 1 Desember 2019. Foto: Istimewa

Saibumi.com (SMSI Lampung), Metro - Pemerintah Kota (Pemkot) Metro meminta agar para praktisi, pengurus dan pembina olahraga dapat menjalin komunikasi dengan pemerintah dengan baik. Sebab, pemkot sangat peduli terhadap pembinaan olahraga.

Wakil Walikota Metro, Johan mengakui, pemkot memiliki kapasitas yang besar dalam melakukan pembinaan di wilayah setempat. Sehingga tidak semua aspek bisa diketahui dan ditangani pemerintah, oleh karena itu dibutuhkan komunikasi baik secara berkala agar olahraga terus tersentuh oleh pemerintah.

"Tidak mungkin semua aspek bisa kita lihat, maka saya meminta agar terus dibangun komunikasi yang baik dengan kami. Sampaikan apa yang menjadi keluhan terutama para insan olahraga, namun tentu dengan aturan yang ada. Kami pasti respon dengan baik,” ungkap Johan.

Dalam launching Jersey dan tim Giga FC di Liga Pro 2019-20 di Kota Metro, Minggu 1 Desember 2019, Johan juga menyampaikan bahwa dengan membangun komunikasi yang baik akan mendapatkan keuntungan. Persoalan kecil maupun besar yang mendesak bisa segera ditangani.

"Jika komunikasi dibangun dengan baik, maka mudah untuk mengatasi masalah. Jadi KONI Metro dan Dispora Metro juga harus peka soal ini. Jika ada keperluan dari teman-teman cabang olahraga yang bisa ditangani ya segera disampaikan. Sehingga tidak ada lagi berita-berita pemerintah tidak membantu kegiatan cabang olahraga yang ada di kota Metro,” kata Johan.

Johan, juga memberikan semangat kepada tim Futsal Giga FC yang akan berlaga di putaran Liga Pro Indonesia. Terlebih di tahun keempat ini, akan  akan muncul klub besar yang tingkat nasional di Kota Metro.

"Nah ini juga perlu perhatian khusus dari Dispora dan KONI, coba komunikasikan dengan baik ya, apalagi saya dengar nanti akan ada kompetisi nasional dan internasional di sini, Giga futsal arena. Tolong diperhatikan jalan masuk ke sini atau sarana apa yang perlu dibantu,” pungkas Johan. (*)

Laporan Reporter Saibumi.com, Siska Purnama Sari.

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong