Logo Saibumi

Wakil Walikota Metro Lepas Tim Futsal Lampung Hadapi Pra-PON di Bandung

Wakil Walikota Metro Lepas Tim Futsal Lampung Hadapi Pra-PON di Bandung

Wakil Walikota Metro, Johan, melepas tim futsal Lampung untuk Pra-PON Bandung di kompleks Giga Futsal Arena, Margorejo Kota Metro, Minggu, 1 Desember 2019, kemarin. Foto: Istimewa

Saibumi.com (SMSI Lampung), Metro - Tim futsal asal Lampung yang akan bertanding pada Prakualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra-PON) di Jatinagor Bandung, Jawa Barat, mulai 16 Desember 2019 sudah diberangkatkan.

Pelepasan keberangkatan dipimpin Wakil Walikota Metro, Johan, di kompleks Giga Futsal Arena Margorejo, Kota Metro, Minggu, 1 Desember 2019, kemarin.

Dalam kesempatan itu pula, diresmikan tim Giga FC yang  akan mulai berlaga di Liga Pro Indonesia 2019-2020 di Blora, Jawa Tengah.

"Saya merasa mendapatkan kehormatan untuk melepas tim yang kapasitasnya adalah Provinsi Lampung, saya berterima kasih karena Kota Metro diberikan kepercayaan melepas tim ini," kata Johan, dalam rilis yang diterima Saibumi.com, Senin, 2 Desember 2019.

Menurut Johan, biasanya pelepasan keberangkatan tim provinsi dilaksanakan di Bandarl Lampung. Namun, suatu kehormatan kali ini pelepasan tim Futsal Pra-PON digelar di Kota Metro oleh Pemerintah Kota Metro.

"Mudah-mudahan membawa berkah yang luar biasa dan bisa lolos PON," ujar Johan melepas tim pra-PON yang diasuh oleh Wahyudin Kocoy itu.

Johan berpesan, tim yang mewakili Lampung wajib mengahrumkan nama baik Bumi Ruwa Jurai. Ia berpesan agar tim ini mendahulukan sportivitas. Bagi tim yang akan bertanding harus pandai mengatur strategi baik individu maupun tim.

"Jangan menghalalkan segala cara untuk menang. Tetapi menanglah dengan bermartabat. Pemain juga harus bisa mengatur makan dan istirahat, supaya tampil tetap prima,” tandas Johan.

Tim pra PON yang akan diberangkatkan ke Jatinagor, Bandung, Jawa Barat 16-21 Desember 2019 ada 16 pemain, yaitu Dian Riko Sihombing (3), Adil Farhan (5), Rohman jaya Saputra (6), M Akbar Dwi Syahrani (9), Yofan Adi Pratama (10), Budi Wicaksono (11), Ichsan Nanda (13), Ade hendrawan (14), Aldy Riofani (15), Hadi Pradana (2), Gilang Tangguh Massuryana Putra (4), egi Destra Ramadhan (7), M. Imron Rosadi (8), Refani Putra Sela (12), Caesar (1), Alvi Andrian (16).

Manajer tim Reza Mahesa, Head Coach Wahyudin, Devi Mark Moses (asisten), Ilham Mulyawan (pelatih fisik), Adil Hussein (pelatih kiper), rahadian Eko Yudistiro (terapis), Yossy Mardiansyah (kitman). (*)

Laporan Reporter Saibumi.com, Siska Purnama Sari.

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong