Logo Saibumi

Guru Ngaji, Marbot dan Imam Masjid di Lampung Barat Terima Insentif

Guru Ngaji, Marbot dan Imam Masjid di Lampung Barat Terima Insentif

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menyalami guru ngaji, marbot dan imam masjid. Foto/Edi Saibumi.com

Saibumi.com (SMSI Lampung) Lampung Barat – Imam masjid, guru ngaji dan marbot masjid terima insentif dari Pemkab Lampung Barat.

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus mengatakan, jika silaturahmi ini harus tetap dipertahankan, karena tokoh agama ini memiliki peran strategis dalam menciptakan kerukunan agama di kabupaten ini.

“Jika Bapak-bapak dalam mengemban amanah dari masyarakat, khusunya diwilayahnya masin-maaing, kalau ada saran dan masukan yang positif agar disampaikan kepada Pemkab, sebagai bahan masukan untuk mewujudkan program program Pemkab,” kata dia, di sela penyerahan intensif di rumah dinas bupati, Senin, 2 Desember 2019.

Pihaknya juga mengajak, agar bersama -sama berdoa agar mendapat keamanan ketentraman dan ketertiban, sehingga berkah dunia akhirat, kabupaten ini menjadi Lambar yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafûr.

“Mari kita sama-sama menciptakan kerukanan dan keamanan di tempat kita masing-masing, sehingga kabupaten ini bisa menjadi lebih damai lagi, sehingga dalam menjalankan pemerintahan kami juga bisa berjalan dengan baik,” kata dia.(*)

 

Laporan Reporter Saibumi.com Edi Saputra

 

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong