Logo Saibumi

HUT Ke-36, Corona Diving Club Lampung Agendakan Selam Bersama

HUT Ke-36, Corona Diving Club Lampung Agendakan Selam Bersama

Komunitas Selam, Corona Diving Club. Foto: Putri Purnama Sari/Saibumi.com

Saibumi.com (SMSI Lampung), Bandar Lampung - Memperingati HUT ke-36 yang jatuh hari ini, Jumat, 29 November 2019, Corona Diving Club mengagendakan selam (diving) bersama anggota dalam waktu dekat.

Diving mulai dikenal di Indonesia pada era 1970-an. Kala itu menyelam sebagai aktivitas olahraga maupun rekreasi mulai banyak menarik minat masyarakat. Ini menandai lahirnya berbagai perkumpulan menyelam di Indonesia.

Corona Diving Club merupakan salah satu komunitas selam yang cukup kawakan di Indonesia. Usia komunitas ini telah menginjak 36 tahun sejak pendiriannya pada 5 April 1977 silam.

Memperingati hari jadi yang ke-36, Ketua Corona Diving Club, Donny Irawan menyampaikan pihaknya akan diadakan kegiatan selam bersama para anggota serta agenda terdekat yakni transplantasi terumbu karang.

Ia berharap agar anggota-anggota lama yang sudah jarang mengikuti kegiatan agar kembali aktif pada setiap kegiatan yang ada.

“Sebentar lagi kan ada kegiatan penanaman terumbu karang dengan Ditpolairud tanggal 3 Desember 209 di Pulau Kubur,” ujarnya. (*)

Laporan Reporter Saibumi.com, Putri Purnamasari.

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong