Logo Saibumi

Raih AMA 2019, BTS Dinobatkan Sebagai Grup Musik Terfavorit

Raih AMA 2019, BTS Dinobatkan Sebagai Grup Musik Terfavorit

BTS. Foto: Istimewa

Saibumi.com (SMSI Lampung), Bandar Lampung - Boyband Korea Selatan, BTS dinobatkan sebagai grup musik terfavorit oleh American Music Awards (AMA) 2019. BTS meraih piala melalui kategori Favorite Duo or Group Pop/Rock. Kemenangan itu menjadi piala AMA kedua yang diraih BTS.

Kemenangan BTS itu diumumkan AMA melalui unggahan di media sosial mereka, Senin, 25 November 2019 pagi waktu Indonesia, sebelum memulai acara secara resmi di Microsoft Theatre, Los Angeles.

Atas kemenangan tersebut, BTS mengungkapkan rasa terima kasih untuk para penggemar mereka alias ARMY yang telah voting.

American Music Awards 2019 yang dilangsungkan Minggu, 24 November 2019, malam waktu Los Angeles dibuka oleh Selena Gomez yang membawakan medley Lose You to Love Me dan Watch Her Now.

Dilansir CNNIndonesia.com AMA 2019 sempat menjadi perbincangan setelah Taylor Swift yang akan diberi penganugerahan khusus Artist of the Decade mengeluh tak diberi izin membawakan lagu lama oleh mantan labelnya, Big Machine Labels yang dikomandoi Scott Borchetta dan Scooter Braun.

Setelah konflik dan beragam protes dari penggemar Taylor Swift di media sosial, Big Machine kemudian memberikan pernyataan mengizinkan pelantun You Belong With Me itu membawakan lagu lamanya. (*/Eva)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong