Logo Saibumi

Warga Tionghoa Bandar Lampung Berkumpul Bahas Pemilihan Ketua Marga Lim

 Warga Tionghoa Bandar Lampung Berkumpul Bahas Pemilihan Ketua Marga Lim

Foto IST

Saibumi.com (SMSI Lampung) Bandar Lampung – Sejumlah warga keturunan Tionghoa di Lampung yang berasal dari Marga Lim menggelar pertemuan.

Tujuan mereka berkumpul untuk menentukan jadwal pemilihan Ketua Marga Lim, setelah mereka melakukan pertemuan pertama pada Minggu 27Oktober lalu. Pemilihan Ketua Marga Lim direncanakan akan berlangsung pada 8 Desember 2019 mendatang, diharapkan seluruh anggota dapat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut nantinya.

Ada 3 nama yang masuk dalam daftar calon Ketua, yakni Irawan, Rusli Taslim, dan Donny Irawan. Marga Lim sendiri merupakan sebuah organisasi yang bersifat sosial, bermanfaat bagi sesama anggota dan bermanfaat bagi masyarakat umum dengan tidak melihat suku, agama dan ras.

Indrawan, sebagai salah satu calon ketua menyampaikan, kegiatan dan perkumpulan Merga Lim mendapatkan dukungan dari semua anggota yang ada di provinsi Lampung.

“Seluruh anggota harus kompak, saya harap perwakilan dua Kabupaten dan Kota bisa hadir dalam kegiatan tanggal 8 Desember nanti,” ujarnya, di sela pertemuan di Rumah Makan Permata, Jalan Ikan Hiu, Pesawahan, Teluk Betung Selatan, Kota Bandar Lampung, Senin, 18 November 2019.

Pemilihan Ketua Marga Lim akan diadakan di Rumah Makan Permata, Jalan Ikan Hiu, Pesawahan, Teluk Betung Selatan, Kota Bandar Lampung pada 8 Desember pukul 18.30 WIB.(*)

 

Laporan Reporter Saibumi.com Putri

 

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong