Logo Saibumi

Satu Bulan Diresmikan, Pengunjung Pasar Umpu Kencana Way Kanan Membludak

Satu Bulan Diresmikan, Pengunjung Pasar Umpu Kencana Way Kanan Membludak

Pedagang menunggu dagangannya di pasar Umpu Kencana. Foto/Christian Saibumi.com

Saibumi.com (SMSI Lampung) Way Kanan – Genap satu bulan pasca peresmian, pasar Umpu Kencana, Blambangan Umpu, Way Kanan, Lampung ramai dikunjungi pedagang dan pembeli.
Mereka merasa terbantu dengan hadirnya pasar tersebut. Bahkan terlihat pasar tersebut semakin membludak dikunjungi pedagang dan pembeli.
Terlebih letak geografi area pasar yang sangat strategis, dekat dengan Jalan Lintas Sumatera, kampung Umpu Kencana yang letaknya berdekatan dengan kecamatan Blambangan Umpu.
“Kami sangat senang dan bangga dengan adanya pasar ini. Harganya juga sangat ekonomis, sesuai dengan kantong dan kebutuhan masyarakat sudah mulai komplit,” ungkap Heri warga setempat, Minggu, 17 November 2019.
Toni Ali salah satu pedagang dari Baradatu mengaku sangat bersyukur dengan adanya pasar Umpu Kencana yang semakin ramai pedagang dan pembeli.
“Semua merasa terbantu baik pedagang dan penjual,” ungkapnya.
Kepala Kampung Umpu Kencana Yuli Purwanta, mengungkapkan kegembiraannya melihat antusias warga atas dibukanya pasar Umpu Kencana, serta berterimakasih atas dukungan semua pihak yang membantu dibukanya pasar rakyat tersebut.
“Saya sampaikan terima kasih kepada semua pihak, aparat kampung, para tokoh, Babinkamtibnas, Linmas dan masyarakat umum, baik pedagang maupun pembeli. Pasar ini dibangun dengan swadaya masyarakat kampung Umpu Kencana dan pelaksanaannya melalui gotong royong. Diharapkan kedepannya bisa meningkatkan sumber daya manusia, dan meningkatkan perekonomian masyarakat. Ungkapnya
Sehingga semakin eksis dalam menjalankan kehidupan bermasyarakat,” paparnya.(*)

Laporan reporter saibumi.com : Christian

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong