Logo Saibumi

Deklarasi Klub Motor Japstyles, Bupati Way Kanan Lampung: Wadah Generasi Muda

Deklarasi Klub Motor Japstyles, Bupati Way Kanan Lampung: Wadah Generasi Muda

Foto IST

Saibumi.com (SMSI Lampung) Way Kanan – Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya mengaku sangat mendukung  kegiatan pemuda yang tergabung dalam klub motor yang mendeklarasi Japstyle Way Kanan.

“Klub motor ini adalah salah satu wadah bagi generasi muda khususnya bagi mereka yang ada di Way Kanan untuk mengekspresikan diri mereka ke dalam klub motor,” ungkapnya, Minggu, 17 November 2019.

Orang nomor satu di Way Kanan ini mengatakan, sangat mengapresiasi maraknya pertumbuhan klub-klub motor yang ada di kabupaten Way Kanan, terbukti ia sendiri juga ikut bersama mereka motoran ke gedung Batin.

“Harapan kedepannya Kabupaten Way Kanan akan buat satu acara khusus, dan akan kita undang seluruh klub motor yang ada untuk kumpul di satu tempat, dan nanti akan kita adakan berbagai acara di dalamnya,” paparnya.

Ia juga meminta kepada seluruh club motor yang ada untuk taat dalam berkendara dan tertib berlalu lintas jika sedang mengendarai motor di jalan, agar selalu terhindar dari bahaya.

Di kesempatan ini, Raden Adipati Surya  juga ikut mengendarai sepeda motor dari kompleks Islamic Center ke Taman Wisata Gedung Batin, yang menjadi tujuan lokasi deklarasi Japstyles.(*)

 

Laporan Reporter Saibumi.com  Christian

 

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong