Logo Saibumi

Diduga Korsleting AC, Kantor Inspektorat Way Kanan Lampung Terbakar

 Diduga Korsleting AC, Kantor Inspektorat Way Kanan Lampung Terbakar

Foto IST

Saibumi.com (SMSI Lampung) Way Kanan – Kantor Inspektorat Kabupaten Way Kanan, Lampung terbakar, Jumat, 15 November 2019 malam.

Sekretaris Inspektorat Way Kanan Falahudi berujar, dugaan pemicu kebakaran akibat korsleting AC, karena AC fidugy tetap menyala sejak tadi.

“Informasi kebakaran kantor Inspektorat dimulai sebelum pukul 20:00 WIB dan dapat dipadamkan pukul 21:20 WIB,” kata Falahudi.

“Ini buat pelajaran bagi semua Satker yang ada di Kabupaten Way Kanan untuk berhati-hati dan berhemat dalam penggunaan alat elektronik di kantor,” tambahnya.

Ia menuturkan, bangunan yang terbakar adalah aula yang digunakan untuk tempat kerja.

“Sebagian terbakar termasuk berkas-berkas dan juga basah tersiram air,” ujar Falahudi.

Ia mengaku kantor Inspektorat tidak ada petugas jaga malam dan akibat kebakaran ini belum bisa ditaksir jumlah kerugiannya .

Api mulai membesar sejak pukul 21:00   dan dapat padamkan oleh petugas pemadam kebakaran sekitar 20 menit dengan menggunakan satu unit mobil pemadam kebakaran.

Saat ini aliran listrik kantor Inspektorat dimatikan oleh petugas untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, kebakaran inipun menjadi tontonan masyarakat sekitar komplek perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan.(*)

 

Laporan Reporter Saibumi.com Christian

 

 

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong