Logo Saibumi

Riding Test, Astra Motor Yukumjaya Kenalkan Langsung Honda ADV 150

Riding Test, Astra Motor Yukumjaya Kenalkan Langsung Honda ADV 150

Riding Test Honda ADV 150 di Yukumjaya, Lampung Tengah. Foto: Istimewa

Saibumi.com (SMSI Lampung), Lampung Tengah - Astra Motor Yukumjaya selaku dealer resmi Honda di wilayah Yukumjaya, Terbanggi Besar, Lampung Tengah memperkenalkan unit terbaru besutan Honda yaitu ADV 150.

Setelah di luncurkan secara nasional di Lampung 27 Agustus 2019 lalu, kini Astra Motor Yukumjaya mengadakan kegiatan riding test terbatas yang dihadiri oleh konsumen loyal, berlokasi di jalan sekitar Yukumjaya.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan dan memberikan pengalaman langsung mengendarai skutik terbaru Honda ADV 150 yang hadir dengan desain yang futuristik dan manly, sesuai dengan karakter pengendara yang aktif.

Skutik ini dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat.

Berbagai fitur canggih yang disematkan pun menjadikan Honda ADV 150 sebagai partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya.

Suyatno selaku PIC Dealer Astra Motor Yukumjaya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk semakin memperkenalkan motor terbaru Honda dan juga menjawab pertanyaan konsumen yang sudah menunggu kehadiran Honda ADV 150 di Lampung Tengah.

“Melalui kegiatan riding test ini kami ingin memuaskan dan menjawab konsumen kita yang sudah bertanya-tanya mengenai Honda ADV 150, jadi kita langsung adakan riding test agar konsumen dan rekan-rekan media bisa melihat, merasakan dan mengendarai langsung motor matic yang paling di tunggu-tunggu ini,” ucapnya.

Honda ADV 150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS-ISS dan CBS-ISS dengan total enam varian warna yang futuristik dan manly. Tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp34,3 juta (on the road Lampung) dengan empat pilihan warna, yakni tough matte brown, tough silver, tough matte black, serta tough red.

Sementara itu, tipe ABS-ISS dipasarkan dengan harga Rp 37,3juta (on the road Lampung) dan tersedia dalam dua warna, yakni advance red dan advance white. (*/Eva Suryani)

BACA JUGA: Kerap Tangkap Wajah Lama, Badan Satpol PP Minta PSK yang Terjaring Dibekali Keterampilan

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong