Logo Saibumi

Kempo Lampung Siap Hadapi Pra-PON Banjarmasin 2019

Kempo Lampung Siap Hadapi Pra-PON Banjarmasin 2019

Para atlet dan ofisial kempo Lampung berangkat ke Banjarmasin untuk menghadapi Pra-PON. Foto: Putri Purnamasari/Saibumi.com

Saibumi.com (SMSI Lampung), Bandar Lampung - Setelah menjadi tuan rumah cabang menembak, Kalimantan Selatan kebagian jatah untuk menjadi tuan tuan babak prakualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) cabor Kempo.

Kualifikasi menuju PON Papua XX pada 2020 ini di fokuskan di GOR Rudy Resnawan Banjarmasin mulai Selasa, 12 November 2019 hingga Sabtu, 16 November 2019 nanti. Para Kenshi kebanggan Lampung berangkat menuju Banjarmasin dengan semangat pada Senin, 11 November 2019.

Setelah berjuang pada Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera X di Bengkulu pekan lalu, kini para kenshi akan kembali berjuang pada Pra-PON di Banjarmasin. Sebanyak 11 nomor akan diturunkan pada pertandingan kali ini.

Menurut Mudakir, salah satu ofisial kempo Lampung, pada Pra-PON 2019 di Banjarmasin kali ini mengirimkan total 15 Kenshi pada 11 nomor. Terdiri dari 6 kenshi putri dan 9 kenshi putra.

Nomor yang diturunkan, di antaranya embu beregu campuran, embu berpasangan putri I-DAN yudansha, embu beregu putri, embu beregu putra, embu berpasangan kyu-kenshi, randori putri kelas 55 kg, randori putri kelas 60 kg, dan randori putra kelas 70 kg.

“Semua nomor turun, mau randori atau embu. Semua harus kasih yang terbaik,” ujarnya.

Seluruh kenshi, pelatih, serta manajemen akan berada di Banjarmasin hingga 17 November mendatang. Esok, merupakan technical meeting bagi kenshi dari seluruh Indonesia yang mengikuti Pra-PON Kempo 2019 Banjarmasin. (*)

Laporan Reporter Saibumi.com, Putri Purnamasari.

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong