Logo Saibumi

Polres Way Kanan Lampung Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Polres Way Kanan Lampung Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Foto IST

Saibumi.com (SMSI Lampung) Way Kanan – Polres Way Kanan, Lampung menggelar upacara peringatan Hari Pahlawan, di halaman Polres setempat, Minggu 10 November 2019.

Waka Polres Way Kanan Kompol Fanny Indrawan bertindak selaku knspektur upacara. Upacara peringatan hari Hari Pahlawan kali ini mengusung tema, “Aku Pahlawan masa kini.”

Kompol Fanny Indrawan menyampaikan amanat Menteri Sosial RI Juliari P. Batubara dengan Peringatan Hari Pahlawan diharapkan lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan, sebagaimana ungkapan salah seorang  The Founding Fathers.

“Kata Bung Karno yang menyatakan   bahwa” . Hanya bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya  dapat menjadi bangsa yang besar”.  Selain itu peringatan hari Pahlawan kita bangkitkan semangat berinovasi bagi  anak­ anak bangsa untuk menjadi pahlawan masa kini,” ucapnya.

Ia menambahkan, menjadi pahlawan  nasa kini dapat dilakukan oleh siapapun warga negara Indonesia, dalam bentuk aksi ­aksi nyata memperkuat keutuhan NKRI, seperti menolong sesama yang terkena musibah, tidak melakukan provokasi yang dapat mengganggu ketertiban umum, tidak menyebarkan berita  hoax, tidak melakukan perbuatan anarkis atau merugikan orang lain dan sebagainya.

Kegiatan yang  berlansung secara tertib serta dalam suasana khidmat, hingga pelaksanaan kegiatan tersebut selesai.(Rilis Christian)

 

 

 

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong