Logo Saibumi

Bifaz Cafe Sajikan Hiburan Tembang Kenangan Era 70-an

Bifaz Cafe Sajikan Hiburan Tembang Kenangan Era 70-an

Tembang kenangan era 70-an di Bifaz Cafe. Foto: Eva Suryani/Saibumi.com

Saibumi.com (SMSI Lampung), Bandar Lampung - Bagi masyarakat Lampung yang ingin mencari tempat nongrong yang nyaman dan juga asik, Bifaz Cafe bisa jadi pilihan. Selain menyajikan menu makanan yang lezat, Bifaz Cafe juga menyajikan musik Gita Memori untuk menghibur tamu yang datang dengan tembang kenangan era 70-an.

Bifaz Cafe difasilitasi dengan area parkir yang luas dan juga lengkap dengan wifi. Lokasinya pun sangat strategis, di Jalan Way Giham No 1 Pahoman Bandar Lampung.  Saat Saibumi.com mengunjungi kafe ini Rabu, 6 November 2019 malam, nampak ramai pengunjung yang hadir tengah menikmati alunan musik tembang kenangan, bahkan banyak juga pengunjung yang turut menyumbangkan suaranya.

BACA JUGA: Audisi Liga Dangdut Indosiar di Lampung Diikuti Ratusan Peserta

"Ini yang pertama kami gelar acara tembang kenangan, sebelumnya kita menyuguhkan jazz. Pengunjung kafe sangat antusias, yang hadir sangat ramai menikmati lagu-lagu tembang kenangan," ujar Owner Bifaz Cafe, Devina Amalia, saat diwawancarai Saibumi.com.

Menurut Devina Amalia, malam ini Bifaz Cafe menyediakan 20 meja (table) bagi para pengunjung dan langsung habis dipesan, pengunjung sangat dimanjakan dan terhibur dengan musik tembang kenangan.

Bifaz Cafe menawarkan paket 1 table untuk 6 orang dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp900 ribu dengan mendapatkan mendapatkan snack atau makanan ringan, makanan berat berupa nasi goreng dan juga minuman.

"Di sini memang konsepnya kafe ya, asik buat nongkrong, yang jelas di sini tidak jual minuman beralkohol, dan kita juga akan adakan rutin tiap bulan sekali untuk musik tembang kenangan," paparnya.

Yogi, Leader Cafe menambahkan Bifaz Cafe menyajikan menu nasi goreng spesial mentega, serta nasi goreng dengan campuran bakso, ayam dan juga telur. Menu yang nikmat sambil ditemani Musik tembang kenangan.

"Malam ini, pengunjung kafe telah memesan 20 table yang dipersiapkan untuk menikmati menu makanan dan sajian tembang kenangan," katanya. (*)

Laporan Reporter Saibumi.com, Eva Suryani.

BACA JUGA: Pagelaran Musik Kemanusian Peduli Korban Tsunami Terkumpul Rp 60 Juta

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong