Logo Saibumi

Ramah Tamah dengan Atlet dan Pelatih, Kapolda Bengkulu Ingin Olahraga Kempo Maju

Ramah Tamah dengan Atlet dan Pelatih, Kapolda Bengkulu Ingin Olahraga Kempo Maju

Kapolda Bengkulu,Brigjen Pol Supratman. Foto/Putri Saibumi.com

Saibumi.com (SMSI Lampung) Bengkulu – Atlet Kempo, pelatih beramah tamah dengan Kapolda Bengkulu Brigjend Pol Supratman, Jumat, 1 November 2019 malam.

Dalam kesempatan itu, mereka terlihat sangat akrab dan suasana begitu cair.

Malam keakraban sangat nampak penuh kekekuargaan sesuai dengan motonya Persaudaraan Shorinji Kempo Seluruh Indonesia. Hadir dalam kesempatan ini pendiri Shorinji Kempo, Ss Indra Kartasasmita,

Ketua Umum Persaudaraan Shorinjo Kempo Indonesia (Perkemi) Ss. Syaefudin Aswari Rivai sera para pengurus PB Perkemi dan pengurus Perkemi se-Sumatera.

Kapolda Bengkulu Brigjend Pol Supratman yang juga seorang atlet Kempo sudah berlatih Kempo sejak SMP di Bengkulu.

“Kempo Bengkulu harus maju dan berkembang,”  pesan Kapolda Bengkulu kepada para pengurus kempo yang hadir pada malam ramah tamah itu.

Ia  berjanji dengan didukung Ketua KONI Bengkulu Mufran Imron yang seorang atlit Kempo, Kempo di Bengkulu harus maju berkembang.

Pada Porwil X se-Sumatera Kapolda Bengkulu memberikan suport yang luar biasa pada Shorinji Kempo. Terbukti  hadir di GOR tempat bertanding Kempo dan memberikan semangat kepada seluruh atlet yang bertanding pada kejuaraan Porwil X se-Sumatera.(*)

 

Laporan Reporter Saibumi com Putri

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong