Logo Saibumi

Raja Sekala Brak Sebut Musa Ahmad Berwibawa dan Layak Pimpin Lampung Tengah

Raja Sekala Brak Sebut Musa Ahmad Berwibawa dan Layak Pimpin Lampung Tengah

Foto IST

Saibumi.com (SMSI-Lampung) Lampung Tengah — Dukungan terhadap Musa Ahmad terus mengalir.

Kali ini, Saibatin Puniakan Dalom Beliau (SPDB) Pangeran Edwars Syah Pernong, Raja Kerajaan Adat Sekala Brak yang dipertuankan ke-XXIII (23) puji Anggota DPRD Lampung sekaligus bakal calon bupati Lamteng, Musa Ahamad sebagai sosok yang berwibawa.

BACA JUGA: Hari Sumpah Pemuda, XL Axiata Gelar Donor Darah Serentak di 7 Kota Sumatera

Mantan Kapolda Lampung ini menilai, Musa Ahmad adalah sosok yang berwibawa. Orang yang berwibawa ini kata Edwar akan menjadi pemimpin.

“Adinda Musa ini berwibawa, saya melihat senyumnya menyentuh, santun sekali, komunikasinya sangat baik, orang yang seperti ini akan menjadi pemimpin,” ungkap Pun Edwar, sapaan akrab Edwars Syah Pernong saat bersilaturahmi di kediaman Musa Ahamad, di Kelurahan Yukumjaya, Terbanggi Besar, Senin, 28 Oktober 2019.

Dalam kesempatan itu, Pun Edwar juga mengingatkan seorang pemimpin haruslah memiliki jiwa yang sabar. Pemimpin lanjutnya, harus juga siap rugi waktu, tenaga, perasaan, dan harta benda.

“Kalau adinda Musa sudah bisa melakukan itu semua, adinda pasti jadi pemimpin,” ucapnya.

Terkait silaturahmi, Pun mengatakan hal tersebut sebuah kebaiakan dari Allah dapat  bertemu keluarga di Lamteng.

“Sebuah rencana yang baik pasti dikasih Allah ruang. Ini adalah suatu penguatan dapat berjumpa silaturahmi dengan keluarga yang ada di Lamteng,” pungkasnya.

Sementara Musa Ahmad mengaku dapat bersilaturahmi dengan Raja Skala Brak merupakan sejarah kehormatan untuk keluarga besarnya.

“Saya merasa seperti ketiban bulan, sudah lama sekali saya ingin bersilaturahmi dengan beliau. Ini suatu sejarah kehormatan untuk keluarga besar saya, khusunya yang berada di Terbanggi Besar,” akunya.

Di hadapan Pun Edwar, Musa Ahmad juga meminta bimbingan dan masukan agar dapat berbuat yang terbaik untuk Lamteng.

Hadir dalam kegiatan ini, bakal calon wakil bupati Lamteng, Ardito Wijaya, Sekretaris DPD II Golkar Lamteng Febriyantoni, tokoh-tokoh adat Lampung dari Kecamatan Terbanggi Besar, serta seluruh anggota Fraksi Golkar DPRD setempat.(*)

 

Laporan Reporter Saibumi.com Sansurya

BACA JUGA: Generasi Muda sebagai Inspirasi Transformasi Digital Telkomsel dalam Akselerasikan Negeri

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong