Logo Saibumi

Koleksi Busana Karya Perancang Kenamaan Indonesia, Ria Miranda Hadir di Lampung

Koleksi Busana Karya Perancang Kenamaan Indonesia, Ria Miranda Hadir di Lampung

Perancang Busana Ria Miranda (tengah) saat menghadiri Grand Opening House of Ria Miranda di Hotel Novotel Lampung. Foto: Eva Suryani/Saibumi.com

Saibumi.com (SMSI Lampung), Bandar Lampung - Untuk pertama kalinya, perancang busana kenamaan Indonesia, Ria Miranda berkunjung ke Lampung. Kehairannya di Bumi Ruwa Jurai, untuk menghadiri Grand Opening House of Ria Miranda Lampung di Hotel Novotel Lampung, Sabtu, 26 Oktober 2019.

Vebby Dwi Amanda, pemilik House of Ria Miranda cabang Lampung mengatakan, kegiatan ini bertujuan merajut silaturahmi antaranggota Ria Miranda Loyal Comunity (RMLC) Lampung yang sudah terbentuk sejak 10 bulan lalu.

BACA JUGA: Pasta Parmigiano Reggiano Ala Akabay yang Bikin Lidah Meleleh

"Kami RMLC Lampung ingin merayakan opening-nya Ria Miranda di Provinsi Lampung, dengan mendatangkan Uni Ria Miranda sebagai brand ambassador untuk ketemu dengan RMLC Lampung," ujar Vebby kepada awak media.

Menurutnya, RMLC Lampung selama 10 bulan telah melakukan berbagai kegiatan seperti pengajian, seminar kesehatan, santunan anak yatim, dan kegiatan lainnya.

"Alhamdulillah sambutan masyarakat Lampung bagus banget. Kami juga tidak menyangka antusiasnya setinggi itu," paparnya.

Grand opening ini dihadiri 130 anggota RMLC yang berasal dari seluruh kabupaten/kota se-Lampung. Adapun rangkaian kegiatan hari ini, yaitu fashion show, pemotongan tumpeng, serta  meet and greet Ria Miranda dengan RMLC.

"Masya Allah, karena ada Uni Ria Miranda, bisa menyatukan kami yang berasal dari berbagai tempat di Lampung ini, berkumpul di satu moment ini," paparnya.

Ria Miranda mengatakan, ini kali pertamanya mengijakkan kaki ke Provinsi Lampung. Ia mengaku terkesan dengan sambutan dari RMLC Lampung dan keindahan Bumi Ruwa Jurai.

"Ini baru pertama kali ketemu dengan RMLC Lampung. Alhamdulillah sambutannya cukup baik. Ternyata banyak yang sudah tahu juga sama brand Ria Miranda. Tadinya saya pikir memangnya ada yang suka kalau Ria Miranda buka di Lampung," kata Ria Miranda.

"Memang di setiap ada butik Ria Miranda, maka terbentuk komunitas ini yang dalam kegiatannya tidak hanya soal fashion, tetapi juga melakukan berbagai kegiatan positif yang membawa nilai kebaikan," pungkasnya. (*)

Laporan Reporter Saibumi.com, Eva Suryani.

BACA JUGA: Wajib Tahu Sebelum Main, Ini Enam Fakta Menarik PUBG Mobile Lite

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong