Logo Saibumi

Lusa, Badak Lampung FC Ditantang Persipura Jayapura: Percaya Diri

Lusa, Badak Lampung FC Ditantang Persipura Jayapura: Percaya Diri

Milan Petrovic (tengah) | Foto: Istimewa

Saibumi.com (SMSI Lampung) - Kehadiran kembali sejumlah pemain pilar membuat pelatih Badak Lampung FC, Milan Petrovic, percaya diri tim besutannya bisa mendapatkan tiga angka, kala menjamu Persipura Jayapura, di Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim, Bandar Lampung, Senin, 28 Oktober 2019.

Badak Lampung FC membawa modal tiga kekalahan beruntun menjelang pertandingan ini.

Di lain sisi, Persipura mencatatkan dua kemenangan dan satu imbang. Hasil itu diperoleh Mutiara Hitam sekalipun tidak bermain di Jayapura.

Kendati demikian, Petrovic optimistis Badak Lampung FC bisa bangkit, supaya keluar dari zona degradasi.

Kembalinya sejumlah pemain pilar, seperti Marcus Vinicius Vidal dan Fernandinho, membuat Petrovic percaya diri.

“Setelah melawan TIRA (Persikabo) dan Kalteng (Putra), kami tidak memiliki komposisi pemain yang lengkap. Tapi nanti kami akan lebih baik dengan komposisi pemain inti yang lebih fit. Mereka semua akan membantu tim,” ujar Petrovic, dilansir Goal.com, Sabtu, 26 Oktober 2019.

Petrovic menambahkan, kehadiran penggawa berpengalaman akan turut membantu permainan pemain muda. Dia meyakini pemain muda ini bakal tampil penuh semangat di hadapan suporter.

“Kami juga memaksimalkan pemain muda. Mereka memiliki tenaga dan semangat bermain di kandang, dan berusaha memenangkan pertandingan. Saya yakin skema 4-4-2 kami akan lebih baik di pertandingan ini,” jelas Petrovic. (*/ruslan)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong