Logo Saibumi

Susun Program Kerja, PWI Tanggamus Gelar Konferensi Kabupaten ke-VII

Susun Program Kerja, PWI Tanggamus Gelar Konferensi Kabupaten ke-VII

Konferensi Kabupaten (Konferkab) PWI Tanggamus ke-VII di Gedung PKK Kabupaten Tanggamus, Selasa, 22 Oktober 2019. Foto: Rusdi/Saibumi.com

Saibumi.com (SMSI Lampung), Tanggamus - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanggamus menggelar Konferensi Kabupaten (Konferkab) ke-VII di Gedung PKK Kabupaten Tanggamus, Selasa, 22 Oktober 2019.

Konferkab Bertajuk "Tingkatkan Profesional Pers dan Kompetensi Wartawan dalam Mendukung Pembangunan Kabupaten Tanggamus" dihadiri Wakil Bupati AM Safii, Sekretaris PWI Provinsi Lampung Nizwar, Wakil Ketua I PWI Provinsi Lampung Juniardi dan Ketua PWI Tanggamus Sunaryo.

BACA JUGA: BPBD Taggamus Minta Pekon Antisipasi Bencana Jelang Musim Hujan, Ini Beberapa Wilayah yang Rawan

Kasubbag Humas Polres Tanggamus Ipda M. Yusuf turut hadir bersama perwakilan Kodim 0424/Tanggamus, perwakilan Kejaksaan dan sejumlah OPD/instansi di Kabupaten Tanggamus.

Dalam Laporannya ketua Panitia, Nusmanto mengatakan, kepanitiaan Konferkab PWI Tanggamus ke-VII periode 2019-2022 dibentuk berdasarkan hasil rapat pengurus PWI Kabupaten Tanggamus pada 18 September 2019 lalu.

"Konferensi pada hari ini menindaklanjuti amanat dari peraturan dasar peraturan rumah tangga PWI yang mana kepengurusan di kabupaten itu harus dilaksanakan oleh generasi selama tiga tahun, karena itu dalam konferensi nanti juga akan disusun program kerja dan juga dilanjutkan dengan pemilihan ketua PWI untuk mewujudkan pengurus PWI yang berkualitas," ucapnya.

Wabup AM. Safii dalam sambutannya sekaligus membuka konferensi tersebut berharap PWI dapat memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan daerah.

"Selamat atas dilaksanakan Konferkab ke-VII, semoga suksesi di PWI berjalan dengan baik sesuai harapan, dan dapat menjadikan output yang baik," kata

Wabup juga berharap semoga kerjasama PWI dan Pemkab Tanggamus dapat terus bersinergi untuk pembangunan.

"Peran serta rekan-rekan pers semuanya, untuk memberikan yang terbaik menuju, makmur Tanggamus yang maju dengan disokong kesiapsiagaan wartawan yang bersinergi dengan Pemkab untuk publikasinya," harapnya.

Kasubbag Humas Ipda M. Yusuf mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto menyampaikan ucapan selamat atas pelaksanaan Konferkab PWI Tanggamus. Polres Tanggamus mendukung penuh kegiatan dengan menerjunkan dua personel pengamanan.

"Selamat atas pelaksanaan kegiatan ini, semoga dapat terpilih ketua PWI Tanggamus yang dapat menyejahterakan anggotanya dan dapat lebih berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Tanggamus," ungkap perwira yang baru dua hari menjabat Kasubbag Humas Polres Tanggamus tersebut. (*)

Laporan Reporter Saibumi.com, Rusdi.

BACA JUGA: Ekosistem Rusak Akibat Penambangan Pasir, Buaya di Sungai Semaka Tanggamus Terkam Dua Warga

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong